Prediksi Union vs Lanus, Liga Argentina 3 Juli 2022

oleh -9 views
Prediksi Union vs Lanus

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Union vs Lanus, Union akan menjamu Lanus pada hari Minggu dalam pertemuan terakhir mereka di Divisi Primera Argentina dengan kedua tim bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Tuan rumah memiliki peluang untuk naik ke peringkat 11 dengan kemenangan, sementara tim tamu akan berusaha untuk menjaga jarak antara mereka dan zona degradasi.

Union telah memulai fase kedua Divisi Primera Argentina dalam bentuk campuran, dengan dua kemenangan dan kekalahan, serta satu kekalahan dalam lima pertandingan pembukaan mereka.

Dikombinasikan dengan apa yang mereka capai sebelumnya dalam kampanye dan klub saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel, berada dalam posisi yang kuat untuk memulai dan naik lebih jauh.

Kemenangan pada hari Minggu bisa membuat mereka naik dua tempat tergantung pada hasil lainnya, tetapi mereka perlu meningkatkan kinerja mereka dari pertandingan sebelumnya melawan Nacional.

BACA..  Prediksi Pisa vs Como, Serie B 22 Agustus 2022

Union dikalahkan 2-0 dalam pertandingan Copa Sudamericana itu, kebobolan beberapa gol dalam 25 menit pertama tanpa memberikan respon untuk sisa pertandingan.

Meski begitu, Christian Alvarez berharap timnya mendapat kepercayaan diri dari pertandingan liga sebelumnya di mana mereka berjuang hingga menit terakhir untuk meraih kemenangan 2-1 melawan Boca Juniors karena penalti Franco Troyansky di menit-menit akhir.

Tim tamu hanya meraih satu kemenangan sejauh ini di fase kedua kompetisi, dan secara keseluruhan mereka berjuang keras sepanjang kampanye.

Lanus saat ini duduk di urutan ke-19 di tabel liga dengan hanya empat kemenangan dalam 19 pertandingan pembukaan mereka, yang merupakan sesuatu yang membuat mereka berada di bawah tekanan pada tahap ini.

Hanya ada dua poin yang memisahkan mereka dan zona degradasi saat ini, yang mendorong tim asuhan Jorge Almiron untuk memberikan penampilan yang lebih kuat menjelang akhir musim.

BACA..  Prediksi Portsmouth vs Bristol Rovers, League One 20 Agustus 2022

Sama seperti lawan mereka pada hari Minggu, Lanus dikalahkan di Copa Sudamericana melawan Independiente del Valle, meskipun fakta bahwa Tomas Belmonte telah menyamakan kedudukan untuk timnya di menit ke-60.

Mereka tidak dapat bertahan dalam pertandingan itu, kebobolan pada menit ke-93 untuk menderita kekalahan kedua berturut-turut, yang merupakan sesuatu yang diharapkan tim untuk diperbaiki akhir pekan ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia mencetak gol dalam pertemuan liga terakhir Union, Troyansky tidak akan tersedia pada hari Minggu setelah dia dikeluarkan dari lapangan pada menit terakhir pertandingan itu.

Ezequiel Canete adalah seseorang yang kemungkinan akan memulai pertemuan ini dimuka, dengan Matias Gallegos menjadi pilihan untuk bermitra dengannya untuk memberikan beberapa ancaman serangan.

Untuk tim tamu, mereka akan datang ke pertandingan tanpa Alexandro Bernabei karena bek kiri baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Celtic, dengan masa depannya di Skotlandia.

BACA..  Prediksi NY Red Bulls vs Cincinnati, ML 21 Agustus 2022

Lanus harus melakukan perubahan lain di lini belakang pada hari Minggu juga dengan Matias Perez tidak lagi menjadi pilihan setelah ia dikeluarkan dari lapangan dalam pertemuan liga terbaru mereka.

Bek tengah itu juga bukan satu-satunya pemain yang dikirim untuk mandi lebih awal di pertandingan itu, karena Brian Aguilar menerima dua kartu kuning.(red)

Prediksi Pemain Union vs Lanus

Chengdu (3-4-2-1): Xiaofeng Geng; Tao Liu, Richard Windbichler, Ruibao Hu; Min-Woo Kim, Gan Chao, Tim Chow, Hetao Hu; Romulo, Bin Liu; Felipe Silva.

Cangzhou Mighty Lions (5-2-3): Shao Puliang; Yang Xiaotian, Yang Liu, Yang Yun, Yang Yiming, Jiang Zhe; Sabit Abdusalam, Chuangyi Lin; Bughrahan Skandar, Liu Xinyu; Oscar Taty Maritu.

Prediksi Skor Union vs Lanus: 2-1

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber