Prediksi Thailand vs Myanmar, Piala AFF U19

oleh -227 views
Prediksi Thailand vs Myanmar, Thailand baru saja menjalani laga pembuka yang mengecewakan. Meski menang, itu merupakan gol bunuh diri

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Thailand vs Myanmar, Thailand baru saja menjalani laga pembuka yang mengecewakan. Meski menang, itu merupakan gol bunuh diri Filipina di awal pertandingan. Belum lagi, di penghujung laga U19 Thailand juga mendapat kartu merah.

Meski menjadi calon nomor 1 takhta, wajah Thailand U19 sejauh ini kurang meyakinkan.

Meski Myanmar U19 memenangkan laga pertama, namun masih dianggap lebih lemah dari Thailand U19. Pertandingan pertama agak kurang memuaskan, tapi kami pikir Thailand akan segera menstabilkan skuad untuk pertandingan berikutnya. Kami pikir Voi Chien akan menang tetapi perbedaannya tidak terlalu tinggi

Myanmar U19 meraih kemenangan untuk menghancurkan Brunei U19 tepat di laga pembuka. Pemain muda Myanmar itu mencetak 3 gol di babak pertama dan 4 gol di babak kedua untuk menutup skor 7-0.

Secara khusus, semua 7 gol berasal dari 7 nama yang berbeda. Dapat dilihat bahwa keragaman serangan Myanmar sangat dahsyat.

BACA..  Prediksi Shrewsbury vs Ipswich, League One 20 Agustus 2022

Pelatih Dinh The Nam guru dan siswa hanya mendapat hasil imbang 0-0 dengan tuan rumah Indonesia pada pertandingan pembukaan pada sore hari tanggal 2 Juli.

Diiringi sorak-sorai lebih dari 30.000 penonton, Indonesia U19 bergegas menyerang tepat setelah peluit awal dibunyikan untuk mendapatkan gol awal.

Namun, Vietnam U19 bermain fokus dan berhasil menetralisir serangan lawan dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Meski banyak diapresiasi, Thailand U19 juga kesulitan mengalahkan Filipina dengan skor 1-0 berkat gol keberuntungan Winai Aimoat pada menit ke-11.

Thailand U19 berjuang untuk mengalahkan Filipina U19 1-0.

Kemenangan paling monumental di seri pembuka menjadi milik Myanmar U19 saat mengalahkan Brunei U19 dengan skor 7-0.

Dengan hasil di atas, berarti Myanmar U19 sementara memimpin dengan 3 poin dan selisih +7. Thailand U19 sama-sama memiliki 3 poin, tetapi berada di peringkat ke-2 karena selisih yang lebih buruk (+1).

BACA..  Prediksi Khimki vs Lokomotiv Moscow, Liga Rusia 20 Agustus 2022

U19 Vietnam dan Indonesia berbagi 2 posisi berikutnya dengan poin yang sama, Filipina di peringkat 5, dan Brunei di peringkat terbawah tabel karena menerima gol terbanyak.

Sesuai jadwal, pertandingan berikutnya Vietnam U-19 akan bertemu Filipina, Thailand akan bertemu Myanmar, dan Indonesia akan menghadapi tim terlemah di Brunei dan pertandingan akan dimainkan pada 4 Juli.

Vietnam U19 berada di belakang Thailand U19 dan Myanmar U19 di Grup A Kejuaraan AFF U19 2022.

Vietnam dan Indonesia saling berhadapan dengan skor 0-0 di laga pembuka, mendapatkan 1 poin dan untuk sementara berbagi tempat ke-3 dan ke-4 di Grup A Kejuaraan AFF U19 2022.

Yang paling mengejutkan adalah Myanmar U19 menempati posisi pertama setelah unggul 7 gol melawan Brunei U19. Thailand U19 sementara menempati peringkat kedua grup dengan kemenangan 1-0 atas Filipina U19.

BACA..  Prediksi Midtjylland vs AGF Aarhus, Liga Denmark 20 Agustus 2022

Bagian bawah grup adalah U19 Brunei dan U19 Filipina, masing-masing. Pada pertandingan berikutnya, para guru dan siswa pelatih Dinh The Nam akan menghadapi Filipina U19. Ini menjadi peluang Vietnam U19 meraih 3 poin.

Dan tim tuan rumah U19 Indonesia hanya harus menerima tim yang berada di dasar grup U19 Brunei. Kemenangan yang berani adalah tujuan pelatih Shin Tae-young dalam perlombaan sub-indeks.

Prediksi Pemain Prediksi Thailand vs Myanmar

Myanmar: Htet Soe, Min Hein, Sann Aung, Lin Tun, Kar Kyaw, Win Thein, Chit Aye, Moe Swe, Min Htwe, Tun Thein, Oakkar Naing.

Thailand: Nuangwongsa, Nathan James, Chonnapat Buaphan, Bukkoree Lemdee, Chansri, Patiparnchai Phothep, Sittha Boonlha, Thanawat Saipetch, Pornsawan Sankla, Nattakit Butsing, Winai Aimoat.

Prediksi Skor Thailand vs Myanmar: 1-2