Prediksi Tanjong Pagar vs Lion City, Liga Singapura 3 Juli 2022

oleh -65 views
Prediksi Tanjong Pagar vs Lion City

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Tanjong Pagar vs Lion City, Pertandingan Liga S di kandang mereka pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Tanjong Pagar United bertarung melawan Lion City Sailors.

Tanjong Pagar United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 S League di pertandingan sebelumnya melawan Geylang International.

Tanjong Pagar United telah berhasil mencetak 9 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Lion City Sailors akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 5-1 S League dengan kekalahan dari Young Lions di pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 28 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Lion City Sailors turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4,67 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 7 dari tujuan ini. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 06/03/2020 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Tanjong Pagar United. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Lion City Sailors terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 83 persen dari permainan yang dimainkan.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 28 gol dengan rata-rata 4,67 gol per pertandingan.

Shakir Hamzah (Cedera Ligamen Salib), Shahrin Saberin (Cedera Ligamen) dan Khairul Nizam (Cedera Hamstring) tidak akan dapat tampil untuk Tanjong Pagar United. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing adalah Blake Ricciuto dan Veer Karan Sobti.

Dalam kelompok yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Lion City Sailors Do-Hoon Kim. Zulqarnaen Suzliman (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini. Anumanthan Kumar tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Melihat kedua tim ini, kami merasa Lion City Sailors bisa mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Di sisi lain, Tanjong Pagar United mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol- tetapi, kami melihat mereka berhasil masuk dalam daftar pencetak gol.

Kami memberi tip margin kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Lion City Sailors ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Tanjong Pagar vs Lion City: 1-3

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber