Prediksi Sarmiento vs Racing, Liga Argentina 4 Juli 2022

oleh -15 views
Prediksi Sarmiento vs Racing

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sarmiento vs Racing, Sarmiento akan berusaha mempertahankan rekor kandang 100% Divisi Primera mereka ketika mereka menjadi tuan rumah Racing Club pada hari Minggu.

Sementara itu, tim tamu mengincar kemenangan beruntun setelah mengalahkan Aldosivi 5-0 akhir pekan lalu.

Sarmiento telah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan liga pembuka mereka, membuat mereka berada di posisi ke-12 menjelang pertandingan hari Minggu.

Mereka memulai musim dengan kekalahan tandang 2-0 sebelum membuka akun mereka dengan kemenangan kandang 1-0 atas Argentinos Jrs, namun pertemuan tandang dengan Estudiantes pada matchday tiga menghasilkan kekalahan kedua mereka musim ini.

Kembali ke lingkungan rumah membawa kemenangan lain ketika Sarmiento mengalahkan Patronato melalui skor 3-1 sebelum mereka bermain imbang tanpa gol melawan Platense akhir pekan lalu untuk mengumpulkan poin tandang pertama mereka di musim Primera.

BACA..  Prediksi Villarreal B vs Eibar, Segunda 20 Agustus 2022

Sementara tiga pertandingan tandang mereka menghasilkan satu poin, dua pertandingan kandang mereka menghasilkan kemenangan, dan mereka akan bertujuan untuk meraih kemenangan kandang ketiga berturut-turut pada hari Minggu.

Kemenangan di akhir pekan juga akan membantu Sarmiento melompati lawan mereka di tabel liga, dengan selisih dua poin saat ini antara kedua tim.

Meskipun mereka mungkin hanya unggul dua poin dari lawan mereka, Racing Club saat ini duduk di posisi ketiga setelah mengumpulkan sembilan poin dari lima pertandingan liga mereka.

Seperti Sarmiento, tim Fernando Gago juga membanggakan rekor kandang 100% setelah meraih kemenangan liga kandang ketiga berturut-turut akhir pekan lalu.

Racing Club memimpin dua gol ke babak pertama dalam pertemuan kandang mereka dengan Aldosivi berkat gol dari Emiliano Vecchio dan Enzo Copetti.

BACA..  Prediksi Frosinone vs Brescia, Serie B 22 Agustus 2022

Leonardo Sigali menambahi gol ketiga pada menit ke-55, sebelum gol bunuh diri Rufino Lucero dan tendangan Jonathan Gomez melengkapi kemenangan komprehensif 5-0.

Meskipun penampilan kandang mereka mengesankan, Racing Club akan berusaha mengumpulkan poin tandang pertama mereka di musim Primera akhir pekan ini setelah kalah dalam kedua pertandingan tandang mereka sejauh musim ini.

Lucas Acosta tidak tersedia untuk tuan rumah, dengan cedera lutut yang membuat pemain berusia 27 tahun itu absen.

Setelah memulai tiga pertandingan terakhir untuk tim, Franco Quinteros akan mempertahankan tempatnya di bek kiri, dengan Sarmiento diharapkan untuk menjaga perubahan seminimal mungkin.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir, Javier Toledo akan mendapat tempat awal untuk pertandingan hari Minggu.

BACA..  Prediksi Burnley vs Blackpool, Championship 20 Agustus 2022

Adapun tim tamu, mereka bisa tanpa jasa Carlos Alcaraz, yang absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera.

Gabriel Hauche datang dari bangku cadangan melawan Aldosivi untuk kembali dari cedera, dan pemain berusia 35 tahun itu diharapkan menjadi salah satu pemain pengganti.

Setelah mengklaim kemenangan 5-0 yang nyaman dalam pertandingan terakhir mereka, Racing bisa menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk kontes hari Minggu.(red)

Prediksi Pemain Sarmiento vs Racing

Sarmiento : Meza; Bettini, Sauro, Rasmussen, Quinteros; Arismendi, Mendez, Castro, Brea; Toledo, Torres

Racing : Gomez; Mura, Sigali, Insua, Mena; Chancalay, Moreno, Miranda, Vecchio; Carbonero, Copetti

Prediksi Skor Sarmiento vs Racing: 1-0

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber