Prediksi Huracan vs River Plate, Liga Argentina 4 Juli 2022

oleh -26 views
Prediksi Huracan vs River Plate

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Huracan vs River Plate, Huracan akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan ketika mereka menyambut River Plate di Estadio Tomas Aldolfo Duco pada hari Minggu.

Tim tamu, sementara itu, akan memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan liga ketiga berturut-turut setelah mengalahkan Union Santa Fe dan Lanus dalam dua pertandingan Primera sebelumnya.

Huracan telah mengalami awal yang menggembirakan musim ini, meraih delapan poin dari lima pertandingan liga pembuka mereka.

Kampanye dimulai dengan kekalahan tandang 2-0 dari Racing Club, tetapi Huracan merespons dengan gaya dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Rosario dikalahkan oleh dua gol pada matchday dua sebelum tim tamu hari Minggu bermain imbang berturut-turut melawan Defensa y Justicia dan Atletico Tucuman.

BACA..  Prediksi Peterborough vs Lincoln, League One 20 Agustus 2022

Mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan akhir pekan lalu, dengan gol Benjamin Garre membantu Huracan meraih kemenangan tandang liga pertama mereka musim ini.

Setelah hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, tim tamu akan percaya bahwa mereka memiliki kualitas pertahanan untuk menangkal ancaman River Plate pada hari Minggu.

River Plate memasuki level kontes pada poin dengan tuan rumah mereka, dan mereka memiliki peluang untuk meraih kemenangan liga ketiga berturut-turut di akhir pekan.

Kampanye liga dimulai dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan sebelum mereka meraih kemenangan pertama mereka pada matchday empat setelah mengalahkan Union Sante Fe 5-1.

Tiga poin lagi menyusul melawan Lanus, dengan gol-gol dari Jose Paradela dan Braian Romero membantu River Plate meraih kemenangan 2-1.

BACA..  Prediksi Bodo Glimt vs Ham-Kam, Eliteserien 20 Agustus 2022

Meskipun memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka, tim tamu mungkin dalam suasana hati yang suram setelah kalah 1-0 dari Velez Sarsfield di Copa Libertadores pada pertengahan pekan.

Dengan leg kedua babak 16 besar mereka akan berlangsung pada hari Rabu, River Plate akan mencari dorongan kepercayaan diri menjelang pertemuan kandang dengan Velez Sarsfield.

Tuan rumah tidak dapat memanggil jasa Cesar Ibanez, yang akan absen untuk waktu yang lama karena cedera ligamen anterior.

Setelah mengalahkan Colon dalam pertandingan terakhir mereka, Huracan diharapkan untuk menjaga perubahan seminimal mungkin, meskipun Rodrigo Cabral bisa kembali ke lineup awal.

Sementara itu, Matias Coccaro akan terus memimpin lini depan tuan rumah, dengan sang penyerang ingin membuka peluangnya untuk musim Primera.

BACA..  Prediksi Chamois vs Paris, Ligue 2 Prancis 21 Agustus 2022

Sedangkan untuk tim tamu, Paulo Diaz diharapkan bisa mempertahankan posisinya di lini tengah setelah menjadi starter di dua laga terakhir.

Elias Gomez turun ke bangku cadangan untuk kontes Copa Libertadores pertengahan minggu, tetapi bek kiri bisa kembali ke lineup awal untuk pertemuan hari Minggu.

River Plate juga akan melanjutkan dengan dua pasangan depan yang terdiri dari Braian Romero dan Julian Alvarez.(red)

Prediksi Pemain Huracan vs River Plate

Huracan : Chaves; Soto, Galvan, Merolla, Perez; Fattori, Hezze; Garre, Cristaldo, Cabral; Coccaro

River Plate : Armani; Mammana, Diaz, Martinez, Gomez; Paradela, Perez, Quintero, Fernandez; Romero, Alvarez

Prediksi Skor Huracan vs River Plate: 2-0

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber