Prediksi Goianiense vs Sao Paulo, Liga Brazil 4 Juli 2022

oleh -22 views
Prediksi Goianiense vs Sao Paulo

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Goianiense vs Sao Paulo, Setelah mengalami nasib yang kontras di pertengahan pekan, Atletico Goianiense dan Sao Paulo bertemu di Estadio Antonio Accioly pada hari Minggu.

Terpisah hanya dengan dua poin di klasemen Serie A – dengan tim tamu berada di atas angin – kedua tim bertujuan untuk memberikan dorongan untuk mengejar posisi enam besar dengan kemenangan liga kelima mereka musim ini.

Setelah hanya mengambil enam poin dari banyak pertandingan selama pertandingan sulit di Campeonato Brasileiro, raksasa yang jatuh Sao Paulo setidaknya memiliki satu kaki di perempat final Copa Sudamericana setelah peristiwa Kamis malam.

Tim asuhan Rogerio Ceni melaju untuk memimpin tiga gol pada leg pertama babak 16 besar melawan Universidad Catolica, dan meskipun bermain dengan delapan pemain dan kebobolan dua kali setelah jeda, membawa keunggulan 4-2 ke pertandingan kandang nanti. bulan ini.

Sekarang satu dekade dari trofi nasional atau kontinental terakhir klub, Tricolor Paulista telah melihat harapan untuk memasang tantangan berkelanjutan untuk kemuliaan Brasileiro dihancurkan oleh inkonsistensi, dan mereka saat ini membuntuti Palmeiras yang berada di posisi pertama dengan selisih 10 poin.

BACA..  Prediksi Aalborg vs Brondby, Liga Denmark 21 Agustus 2022

Memang, sepak bola piala tampaknya menjadi taruhan terbaik Sao Paulo untuk merasakan kesuksesan musim ini, setelah mereka melaju ke delapan besar Copa do Brasil dengan mengalahkan pemimpin liga di pertandingan leg pertama bulan lalu.

Sebaliknya, hasil imbang tanpa gol dengan tim papan bawah Juventude terakhir kali di Serie A melanjutkan performa buruk di liga, dan mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan sebelum menuju ke Goiania akhir pekan ini.

Atletico-GO, sementara itu, mengalami pertunangan pertengahan minggu yang jauh kurang produktif, dan telah menempatkan diri mereka di kaki belakang sebelum leg kedua pertandingan Copa Sudamericana mereka dengan Olimpia dari Paraguay.

Setelah tergelincir ke kekalahan 2-0 di Asuncion pada hari Kamis, tim negara bagian Goias memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin menghidupkan kembali harapan tempat perempat final di kompetisi klub tingkat kedua Amerika Selatan, dan mereka sekarang tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pisa vs Como, Serie B 22 Agustus 2022

Pelatih kepala Jorginho telah melihat timnya memenangkan tiga dari empat pertandingan liga sebelum ditahan imbang Copa do Brasil oleh rival lokal Goias, dan sejak itu mereka menindaklanjuti hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu melawan Ceara dengan kekalahan pada hari Kamis.

Baru-baru ini kembali ke ruang istirahat setelah setahun absen dari klub, pemenang Piala Dunia 1994 itu sekarang menghadapi kesulitan pertamanya sejak menggantikan mantan bos Umberto Louzer.

Saat Atletico duduk di tengah-tengah bagian bawah klasemen Serie A yang padat – hanya dua poin di atas zona degradasi, tetapi hanya empat poin dari enam besar – kembali ke jalur kemenangan akan membuat mereka kembali ke jalur untuk memperbaiki posisi kesembilan tahun lalu. ditempatkan selesai.

Memperkuat pilihan mereka di lini tengah, Atletico-GO memiliki Edson kembali dari skorsing pada hari Minggu, setelah absen kekalahan Copa Sudamericana Kamis, dan Gabriel Baralhas kembali dari larangan domestik.

Duo bertahan Gabriel Noga dan Wanderson keduanya baru saja pulih dari cedera, dan mereka akan bertarung memperebutkan tempat di bek tengah, sementara pencetak gol terbanyak Wellington Rato harus memulai untuk mendukung striker Argentina Diego Churin di depan.

BACA..  Prediksi Atalanta vs AC Milan, Serie A 22 Agustus 2022

Meskipun trio Sao Paulo Jonathan Calleri, Rodrigo Nestor dan Igor Vinicius semuanya diusir keluar lapangan dalam kemenangan luar biasa tengah pekan di Chili, ketiganya tersedia pada hari Minggu karena larangan berikutnya hanya terkait dengan kompetisi kontinental.

Tim tamu memiliki daftar cedera yang panjang, karena pemain termasuk Gabriel Sara (pergelangan kaki), Alisson (lutut), Caio (ligamentum cruciatum), Luan (adductor) dan Robert Arboleda (pergelangan kaki) tetap absen.

Menyusul dua gol di pertengahan pekan, Luciano harus bermitra dengan penyerang tengah reguler Calleri di lini depan.(red)

Prediksi Pemain Goianiense vs Sao Paulo

Goianiense : Ronaldo; Hayner, Noga, Ramon, Jefferson; Baralhas, Freitas; Rato, Jorginho, Airton; Churin

Sao Paulo : Jandrei; Costa, Miranda, Leo; Neves; Vinicius, Maia, Reinaldo, Nestor; Luciano, Calleri

Prediksi Skor Goianiense vs Sao Paulo: 1-2

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber