Prediksi Coritiba vs Fortaleza, Liga Brazil 4 Juli 2022

oleh -17 views
Prediksi Coritiba vs Fortaleza

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Coritiba vs Fortaleza, Dua petarung Campeonato Brasileiro bertemu di Estadio Couto Pereira pada hari Minggu, saat Coritiba yang berada di urutan ke-16 dan Fortaleza yang berada di posisi terbawah bertarung memperebutkan tiga poin berharga.

Sementara tim tamu tiba di Parana setelah meningkatkan peluang mereka untuk maju ke Copa Libertadores di pertengahan pekan, tuan rumah mereka kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka untuk menenggelamkan klasemen Serie A.

Mendemonstrasikan banyak karakter untuk bangkit kembali dari ledakan Brasileiro akhir pekan lalu, Fortaleza bermain imbang 1-1 dengan Estudiantes Argentina di leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores tim pada hari Kamis.

Tricolor tetap teguh di markas Castelao mereka, dan berkat gol babak kedua Silvio Romero, mereka memiliki setiap kesempatan untuk maju ke perempat final dalam tembakan pertama klub di kompetisi elit Amerika Selatan.

Tim asuhan Juan Pablo Vojvoda lolos karena finis di urutan keempat yang tak terduga tahun lalu di Serie A, tetapi menindaklanjuti kesuksesan seperti itu di liga telah terbukti melampaui mereka sejauh ini pada 2022.

BACA..  Prediksi Bodo Glimt vs Ham-Kam, Eliteserien 20 Agustus 2022

Sementara bentuk kontinental mereka luar biasa, Fortaleza berada di bawah standar di Brasil, karena mereka saat ini duduk di dasar klasemen dengan hanya 10 poin dari 14 pertandingan.

Penghitungan itu bisa, dan mungkin seharusnya, setidaknya satu lebih baik, tetapi klub dari negara bagian Ceara meniup keunggulan dua gol melawan juara bertahan Atletico Mineiro Sabtu lalu – kebobolan tiga kali setelah menit ke-75 untuk menderita kekalahan 3-2 yang menyakitkan .

Namun, dua kemenangan sebelum kecelakaan itu – termasuk melawan rival lokal Ceara di Copa do Brasil – menunjukkan bahwa Fortaleza dapat mengarahkan jalan menuju keselamatan dalam beberapa bulan mendatang. Namun, lima kekalahan dari enam pertandingan tandang di Serie A menyoroti kerapuhan mereka di luar kandang.

Sama seperti lawan terbaru mereka, Coritiba sangat rapuh dalam pertandingan di luar markas mereka sendiri, dan sejauh ini gagal membukukan satu kemenangan tandang.

Sebaliknya, empat kemenangan dari tujuh di kandang membuat mereka siap untuk pertandingan hari Minggu, karena mereka berusaha untuk menghentikan penurunan hasil yang mengkhawatirkan.

BACA..  Prediksi Osasuna vs Cadiz, La Liga 20 Agustus 2022

Pertandingan liga terakhir Coxa pada bulan Juni berakhir dengan kekalahan 3-0 dari penantang gelar Internacional, menyusul kekalahan di tangan Palmeiras, Bragantino dan Athletico Paranaense.

Sementara kalah dari tiga dari empat besar saat ini bukanlah bencana, pelatih Gustavo Morinigo berada di bawah tekanan yang meningkat, karena timnya tetap berada di luar zona degradasi hanya melalui selisih gol.

Rekor tanpa kemenangan Coritiba sekarang berada di enam pertandingan berturut-turut, tetapi menjelang kunjungan Fortaleza, mereka membanggakan salah satu rekor pertahanan terbaik liga di kandang sendiri – sepotong kecil penyemangat di tengah masa-masa sulit.

Pelatih Coritiba Gustavo Morinigo akan tanpa pemain sayap Igor Paixao – pencetak gol terbanyak klub pada 2022, dengan 11 gol – untuk pertandingan hari Minggu. Pemain berusia 22 tahun itu diskors, begitu juga bek kiri Guilherme Biro.

Diego Porfirio kembali dari larangan, dan bisa menggantikan yang terakhir di pertahanan, dengan bek sayap veteran Egidio pilihan lain untuk tim tuan rumah.

BACA..  Prediksi Tottenham vs Wolverhampton, EPL 20 Agustus 2022

Baik Warley dan Adrian Martinez tersedia lagi, dan keduanya bisa terlibat pada tahap tertentu, tetapi gelandang kunci Andrey absen untuk sisa tahun ini karena ligamen lutut yang pecah.

Sementara itu, Fortaleza menyambut kembalinya Ze Welison ke lini tengah mereka pada pertengahan pekan, dan pemain pinjaman dari Atletico Mineiro akan bermain lagi akhir pekan ini, tetapi Robson dan Tinga cedera.

Penangkapan menarik dari gelandang serang Thiago Galhardo dengan status pinjaman dari Internacional telah dikonfirmasi oleh presiden tim tamu pada hari Rabu, tetapi mantan pemain Celta Vigo hanya dapat melakukan debutnya setelah jendela transfer dibuka akhir bulan ini.(red)

Prediksi Pemain Coritiba vs Fortaleza

Coritiba : William; Alexandre, Henrique, Castan, Egidio; Farias, Galarza; Manga, Anderson, Neilton; Gamalho

Fortaleza : Boeck; Landazuri, Titi, Benevenuto; Pikachu, Welison, Ronald, Capixaba; Lima, Romero, Moises

Prediksi Skor Coritiba vs Fortaleza: 1-1

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber