Prediksi Barracas vs San Lorenzo, Liga Argentina 4 Juli 2022

oleh -19 views
Prediksi Barracas vs San Lorenzo

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Barracas vs San Lorenzo, Barracas Central dan San Lorenzo saat ini memiliki poin yang sama di Divisi Primera Argentina, dan mereka akan bersaing pada hari Minggu ini dalam upaya untuk mendongkrak tabel liga.

Tuan rumah tanpa kemenangan dalam empat pertemuan mereka sebelumnya, sementara tim tamu menuju ke yang ini di tengah-tengah tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Barracas Central menganggap fase kedua Divisi Primera Argentina sebagai fase yang sulit karena mereka gagal memenangkan satu pertandingan pun di bagian musim ini.

Lima hasil terakhir membuat mereka turun ke peringkat 19, dengan penampilan bertahan mereka menjadi masalah sepanjang musim ini karena mereka kebobolan paling banyak gol di liga pada tahap ini.

Tim Alfredo Berti ditahan imbang 1-1 dalam pertandingan terakhir mereka, yang merupakan peningkatan dari kekalahan 3-1 yang mereka derita sebelumnya di tangan Boca Juniors.

BACA..  Prediksi Valenciennes vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 21 Agustus 2022

Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan sebelumnya, ada tekanan pada skuad untuk kembali ke jalurnya karena mereka bertujuan untuk mendorong lebih jauh ke atas klasemen.

Barracas Central saat ini memiliki poin yang sama dengan lawan mereka akhir pekan ini, yang berarti mereka memiliki peluang langsung untuk membuat kemajuan jika mereka mampu meraih hasil positif.

Tim tamu sedang menikmati performa luar biasa saat ini karena mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan sebelumnya, yang merupakan sesuatu yang mereka yakini untuk dilanjutkan pada hari Minggu.

Meskipun demikian, mereka belum berkembang sejauh yang bisa mereka lakukan pada periode itu karena wajah yang mereka imbangi dalam lima pertemuan itu.

BACA..  Prediksi Motherwell vs Livingston, Liga Skotlandia 20 Agustus 2022

Salah satunya terjadi akhir pekan lalu ketika mereka menghadapi Tigre, tetapi itu adalah hal yang positif bagi San Lorenzo karena mereka berjuang dari belakang dengan gol dari Adam Bareiro yang menyamakan kedudukan saat pertandingan berakhir 1-1.

Pertandingan tandang mereka sebelumnya memang menghasilkan kemenangan 2-0 meskipun dengan Ivan Leguizamon dan Bareiro mendapatkan diri mereka di papan skor, menunjukkan kemampuan mereka untuk menyebabkan masalah menyerang kepada orang lain.

Sebuah kemenangan berpotensi membawa mereka naik lima tempat di Divisi Primera Argentina karena ketatnya tabel saat ini, memberi mereka banyak kesempatan untuk bermain.

Dylan Glaby bisa menjadi pilihan bagi Barracas Central akhir pekan ini karena ia akan dapat kembali dari skorsing jika Berti ingin memasukkannya ke dalam tim.

BACA..  Prediksi Earthquakes vs Los Angeles, ML 21 Agustus 2022

Secara ofensif Pablo Mouche dan Nicolas Ferreyra masih mencari gol pertama mereka di babak kedua, dan mereka akan berharap bahwa mereka dapat mengubahnya pada hari Minggu.

Bareiro pasti akan menjadi starter bagi tim tamu karena ia telah menemukan performa yang bagus secara pribadi akhir-akhir ini, terbukti menjadi ancaman gol nyata bagi San Lorenzo.

Sementara itu, di sisi lain tim tandang kemungkinan akan terus beroperasi dengan hanya tiga bek, yang merupakan keputusan formasi yang telah bekerja untuk mereka.(red)

Prediksi Pemain Barracas vs San Lorenzo

Barracas : Gagliardo; Mater, Ferreyra, Paz, Calderara; Arce, Blanco; Mouche, Tapa, Bandiera; Castro

San Lorenzo : Batalla; Gattoni, Lujan Melli, James; Giay, Elias, Rosane, Fernandez; Leguizamon, Bereiro, Braida.

Prediksi Skor Barracas vs San Lorenzo: 0-2

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber