Prediksi Avai vs Cuiaba, Liga Brazil 3 Juli 2022

oleh -19 views
Prediksi Avai vs Cuiaba

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Avai vs Cuiaba, Mencoba untuk mengangkat diri mereka keluar dari zona degradasi Campeonato Brasileiro, Cuiaba bertemu papan tengah Avai pada hari Minggu, di Estadio Ressacada.

Tertinggal dari tuan rumah mereka dengan lima poin di klasemen Serie A, Auriverde tiba di Santa Catarina setelah hanya mengambil dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka; sementara itu, lawan mereka menahan pemimpin liga Palmeiras terakhir kali.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan sesama pejuang Goias pekan lalu, Cuiaba tetap terperosok di zona degradasi Brasileiro, di tengah laju mandul yang mengkhawatirkan di depan gawang.

Menyusul kekalahan 1-0 mereka di Estadio da Serrinha, tim Mato Grasso gagal mencetak gol dalam lebih dari 300 menit pertandingan, dan mereka hanya mencatatkan tiga kemenangan liga sejauh musim ini.

Secara keseluruhan, Dourado hanya berhasil mencetak sembilan gol dari 14 pertandingan pembukaan mereka musim ini, jadi pertempuran lain melawan penurunan pangkat tampaknya akan terjadi tahun ini, menyusul finis di urutan ke-15 pada 2021.

BACA..  Prediksi Regensburg vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 20 Agustus 2022

Mantan pelatih Benfica B Antonio Oliveira telah melihat timnya tersingkir dari Copa Sudamericana di babak penyisihan grup dan tersingkir lebih awal dari Copa do Brasil, sehingga tekanan mulai menumpuk di pundaknya.

Kemunduran terbaru Cuiaba bukan hanya merupakan pukulan lebih lanjut bagi moral, itu juga merupakan kekalahan tandang kelima berturut-turut mereka di Serie A, yang tidak menjadi pertanda baik untuk kunjungan akhir pekan ini ke Ressacada.

Tim tuan rumah akan berada dalam suasana hati yang baik saat mereka menunggu lawan mereka yang sakit, setelah mengambil satu poin dari Palmeiras yang berada di posisi pertama Sabtu lalu.

Avai kembali melampaui ekspektasi saat menghadapi tim papan atas liga, saat gol penyeimbang Jean Pyerre pada menit ke-73 memastikan hasil imbang 2-2 untuk klub Santa Catarina.

Tim promosi Eduardo Barroca telah beradaptasi dengan kehidupan di papan atas Brasil secara mengagumkan musim ini, dengan kemenangan tandang 1-0 di Botafogo dan kemenangan menghibur 3-2 atas Fortaleza menjadi salah satu sorotan bulan lalu.

BACA..  Prediksi Perugia vs Parma, Serie B 21 Agustus 2022

Namun, mereka mendapati diri mereka masih hanya tiga poin di atas empat terbawah, di bagian tengah klasemen yang padat – mereka juga hanya terpaut tiga poin dari enam besar.

Di musim Serie A pertama mereka sejak 2019, klub yang dikenal sebagai Leao da Ilha – ‘Lion of the Island’ – telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan kandang mereka hingga saat ini, jadi pasti akan menyukai peluang mereka untuk mengambil poin maksimal pada hari Minggu.

Pelatih Avai Eduardo Barroca akan tanpa pemain sayap William Pottker akhir pekan ini, setelah ia menerima kartu kuning ketiga musim ini melawan Palmeiras; mendapatkan pemain pinjaman Cruzeiro skorsing satu pertandingan.

Kiper Douglas Friedrich akan kembali beraksi, setelah pemulihannya dari cedera lutut, sementara Morato juga bisa kembali ke lineup awal, menggantikan Pottker.

BACA..  Prediksi Minnesota vs Austin, ML 21 Agustus 2022

Setelah penalti babak pertama terakhir kali keluar, penyerang tengah Guilherme Bissoli telah mencetak tujuh gol di papan atas sejauh musim ini, dan pemain berusia 24 tahun itu sekali lagi akan menjadi ujung tombak serangan tuan rumah.

Sementara itu, Cuiaba akan memiliki pelatih Antonio Oliveira kembali ke bangku cadangan setelah bos mereka menjalani larangan terakhir kali, tetapi dia tidak akan dapat mengandalkan Pepe (kepala) atau Andre Felipe (paha) karena cedera.

Selain mereka yang ditempatkan di departemen medis, mantan bek Hellas Verona Alan Empereur diskors setelah dikeluarkan dari pertandingan melawan Goias.

Gelandang Kolombia Kelvin Osorio harus menggantikan Pepe lagi, sementara Joaquim Henrique difavoritkan untuk menggantikan Empereur di bek tengah.(red)

Prediksi Pemain Avai vs Cuiaba

Avai : Douglas; Kevin, Bressan, Chaves, Cortez; Silva; Morato, Raniele, Biasi, Muriqui; Bissoli

Cuiaba : Walter; Lucas, Marllon, Joaquim, Uendel; Camilo, Gava, Osorio; Luis, Elton, Marques

Prediksi Skor Avai vs Cuiaba: 1-1

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber