Prediksi Arsenal vs Estudiantes, Liga Argentina 5 Juli 2022

oleh -24 views
Prediksi Arsenal vs Estudiantes

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Arsenal vs Estudiantes, Setelah empat hasil imbang berturut-turut untuk Arsenal Sarandi, skuad akan berharap mereka dapat membawa kinerja mereka ke tingkat berikutnya untuk mengamankan kemenangan pada hari Senin ketika mereka menyambut Estudiantes.

Tim tamu telah menikmati musim yang lebih kuat secara keseluruhan, tetapi mereka gagal memenangkan tiga pertandingan sebelumnya, menambah tekanan pada penampilan mereka sendiri juga.

Arsenal Sarandi saat ini berada di urutan ke-20 di Divisi Primera Argentina, dan dengan hanya tiga poin di antara mereka dan zona degradasi, ada banyak tekanan pada pertandingan ini.

Tim tamu ingin kembali ke jalur kemenangan setelah lima pertandingan tanpa satu pertandingan, meskipun empat pertandingan sebelumnya semuanya berakhir imbang, yang lebih positif.

BACA..  Prediksi Fulham vs Brentford , EPL 20 Agustus 2022

Penampilan terakhir mereka menghasilkan hasil akhir 1-1 antara mereka dan Argentinos Juniors saat mereka berjuang dari belakang setelah kebobolan di menit ketiga saat Cristian Colman mencetak gol penyeimbang.

Arsenal Sarandi hanya memenangkan tiga pertandingan sepanjang musim sejauh ini, yang merupakan sesuatu yang telah menyebabkan banyak masalah bagi mereka.

Meskipun demikian, peningkatan performa baru-baru ini yang menciptakan hasil imbang yang konsisten adalah situasi yang akan menanamkan banyak kepercayaan diri yang bisa mengarah ke pertandingan ini.

Tim tamu mengalami musim yang kontras saat ini, dengan klub saat ini berada di urutan kelima di liga, hanya kalah empat pertandingan hingga saat ini.

Estudiantes menuju pertandingan ini dengan dua kekalahan beruntun di Divisi Primera Argentina yang membuat mereka semakin terpuruk di klasemen.

BACA..  Prediksi Ural vs Nizhny, Liga Rusia 20 Agustus 2022

Itu diikuti oleh hasil imbang dalam pertandingan terakhir mereka yang berlangsung di Libertadores ketika gol dari Leandro Diaz membawa mereka kembali ke permainan untuk finis 1-1.

Meskipun penampilan terakhir mereka bukanlah yang terkuat, Estudiantes masih memiliki keyakinan bahwa mereka dapat mengamankan hasil positif dalam gambar ini.

Secara ofensif mereka telah kuat sejauh ini, menuju yang satu ini sebagai tim dengan skor tertinggi kedua di divisi ini, yang pasti akan menimbulkan ancaman.

Setelah mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka, Colman harus mempertahankan tempatnya di tim Arsenal Sarandi di depan, di mana ia kemungkinan akan bermitra dengan Sebastian Lomonaco, yang baru mencetak satu gol musim ini.

BACA..  Prediksi Albirex vs Tampines, Liga Singapura 19 Agustus 2022

Di lini belakang, tidak mungkin ada perubahan pada barisan pertahanan yang telah terbukti efektif akhir-akhir ini, dan harus memberikan ujian yang berat.

Bruno Valdez akan menjadi pilihan bagi tim tamu kali ini setelah dia absen dari pertandingan piala baru-baru ini karena skorsing, yang tidak akan menjadi masalah dalam pertandingan liga.

Diaz kemungkinan akan kembali ke starting lineup juga setelah digunakan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan terakhir mereka saat ia masuk dan tampil impresif dengan sebuah gol.(red)

Prediksi Pemain Arsenal vs Estudiantes

Prediksi Skor Arsenal vs Estudiantes: 1-2

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber