Prediksi Aldosivi vs Rosario, Liga Argentina 5 Juli 2022

oleh -18 views
Prediksi Aldosivi vs Rosario

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Aldosivi vs Rosario, Setelah hanya meraih satu poin dari lima pertandingan pertama mereka di Divisi Primera, Aldosivi akan mengincar kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menjamu Rosario Central pada hari Senin.

Tim tamu, sementara itu, ingin meraih kemenangan kedua mereka musim ini setelah mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan mereka.

Aldosivi saat ini berada di dasar Divisi Primera, dengan lima pertandingan pembukaan mereka hanya menghasilkan satu poin.

Mereka memulai kampanye dengan tiga kekalahan beruntun sebelum bermain imbang tanpa gol melawan Platense pada matchday empat untuk meraih poin pertama mereka musim ini.

Namun, mereka tidak dapat membangun poin itu, dengan pertemuan tandang akhir pekan lalu dengan Racing Club menghasilkan kekalahan 5-0.

Tuan rumah Senin akan berharap bahwa penunjukan Leandro Somoza akan membawa perubahan nasib, dengan pelatih kepala baru mengambil alih kendali dari manajer sementara David Villar.

BACA..  Prediksi Greuther vs Kaiserslautern, Liga 2 Jerman 21 Agustus 2022

Somoza akan ditugaskan untuk meningkatkan tim yang gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir, dan dia akan termotivasi untuk membawa timnya meraih tiga poin pada hari Senin, dengan bos baru akan menghadapi tim yang baru dia tinggalkan bulan lalu.

Adapun tim tamu, mereka menggantikan Somoza dengan Carlos Tevez, dan mantan pemain Manchester City itu mencari kemenangan pertamanya sebagai pelatih kepala setelah kalah dari Gimnasia dalam debut manajerialnya.

Tevez akan berusaha membantu timnya memperbaiki awal yang buruk yang membuat Rosario Central meraih empat poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Kampanye dimulai dengan hasil imbang tanpa gol melawan Lanus, sebelum perjalanan liga tandang pertama mereka musim ini menghasilkan kekalahan 2-0 dari Huracan.

BACA..  Prediksi Albirex vs Tampines, Liga Singapura 19 Agustus 2022

Mereka berhasil memberikan respon pada matchday ketiga, mengalahkan Godoy Cruz 1-0 berkat penalti pada menit ke-84 dari Gaspar Servio, tetapi mereka gagal mencetak gol sejak serangan itu, dengan dua pertandingan terakhir mereka menghasilkan 2-0 dan 1- 0 kekalahan.

Setelah hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan liga mereka, Rosario Central akan sepenuhnya menyadari bahwa mereka perlu meningkatkan di sepertiga akhir jika mereka ingin naik ke atas klasemen dari posisi ke-26.

Meskipun tampil di tim Aldosivi yang kebobolan lima gol akhir pekan lalu, Marcos Miers diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di tim setelah membuat awal liga pertamanya musim ini akhir pekan lalu.

Setelah memulai dua pertandingan terakhir di bangku cadangan, Matias Pisano bisa kembali ke starting lineup untuk pertandingan hari Senin.

BACA..  Prediksi CSKA Moscow vs Terek, Liga Rusia 21 Agustus 2022

Santiago Silva diperkirakan akan memimpin lini depan, dengan pemain depan itu ingin membuka akunnya untuk musim Divisi Primera.

Sementara itu, Tevez bisa membuat perubahan pada pertahanan Rosario Central, dengan Juan Komar akan menggantikan Cristian Baez di tengah.

Bos Rosario Central juga bisa tergoda untuk memasukkan Facundo Buonanotte ke samping menyusul tiga penampilan pengganti berturut-turut untuk pemain berusia 17 tahun itu.

Tim tamu juga dapat membuat perubahan di lini tengah dengan Luciano Ferreyra akan kembali ke samping setelah turun ke bangku cadangan melawan Gimnasia.(red)

Prediksi Pemain Aldosivi vs Rosario

Aldosivi : Devecchi; Lucero, Quintana, Miers, Roman; Cerro, Maciel; Pisano, T. Martinez, B. Martinez; Silva

Rosario : Servio; Martinez, Komar, Almada, Blanco; Buonanotte, Ferreyra, Montoya, Benitez; Gamba, Veliz

Prediksi Skor Aldosivi vs Rosario: 1-1

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber