Prediksi Sport Recife vs Palmeiras – Liga Brazil 5 Juli 2021

oleh -71 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sport Recife vs Palmeiras, Palmeiras akan berusaha untuk memperkecil jarak di puncak klasemen Serie A Campeonato Brasileiro ketika mereka bertandang ke Sport Recife pada hari Minggu.

Tuan rumah telah mengklaim lima poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di kandang, sementara tim tamu telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga sebelumnya, mencetak 11 gol dalam prosesnya.

Sport Recife memainkan kebuntuan tanpa gol kedua berturut-turut ketika mereka bermain imbang di Santos pada hari Kamis.

Dalam laga yang didominasi Santos dengan penguasaan bola 68%, Recife mampu membuat tuan rumah frustrasi dan memperkecil ketertinggalan mereka menjadi hanya satu tembakan tepat sasaran.

Peluang terbaik pertandingan jatuh ke tangan Santos ketika Kaio Jorge membentur mistar gawang, dengan kiper Mailson berusaha keras untuk menahan bola keluar dari gawang.

Kedua belah pihak akhirnya dipaksa untuk berbagi rampasan, yang berarti Recife tetap di tempat ke-15, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Pasukan Umberto Louzer telah berjuang untuk mencetak gol sejauh musim ini, hanya mencetak empat kali dalam delapan pertandingan pembukaan mereka, yang terendah bersama di divisi ini.

Recife juga gagal mencetak gol dalam pertemuan terakhir mereka dengan Palmeiras, kalah 1-0 pada Januari.

Kemenangan pada hari Sabtu dapat membantu memulai peningkatan dalam bentuk, tetapi mereka hanya dapat naik satu tempat ke urutan 14 jika mereka ingin mengklaim ketiga poin.

Palmeiras mengklaim kemenangan liga keempat mereka dalam lima pertandingan setelah mengamankan kemenangan tipis 2-1 di Internacional pada hari Rabu.

Pasukan Abel Ferreira memimpin hanya sembilan menit ketika Deyverson secara naluriah memasukkan bola ke gawang setelah Raphael Veiga melepaskan tembakan ke arah gawang.

Tim tamu mempertahankan keunggulan mereka hingga menit ke-65 ketika Edenilson mengonversi dari titik penalti, setelah Benjamin Kuscevic dikeluarkan karena mendorong Caio Vidal ke dalam kotak penalti.

Internacional jarang menciptakan peluang yang jelas setelah menyamakan kedudukan dan gagal memanfaatkan pemain tambahan, akhirnya kebobolan pada menit ke-89 ketika umpan Danilo melewati kiper Daniel.

Palmeiras tetap di tempat ketiga dan telah mengkonsolidasikan status empat besar mereka, unggul tiga poin dari Atletico Mineiro di urutan kelima.

Mereka juga hanya dua poin di belakang pemimpin liga Bragantino, yang merupakan satu-satunya tim yang belum kalah di Campeonato Brasileiro Serie A musim ini.

Pasukan Ferriera tampil impresif di lini depan, mencetak 15 gol dalam delapan pertandingan pembukaan dan hanya Bragantino yang mencetak lebih banyak.

Namun, mereka terlihat rentan saat bertahan, kebobolan 10 kali; hanya Bahia yang kebobolan lebih banyak gol sejauh ini di antara tim-tim yang saat ini berada di posisi 13 besar.

Palmeiras telah memenangkan masing-masing dari empat kunjungan liga terakhir mereka ke Sport Recife dan kemenangan lain pada hari Minggu bisa membuat mereka naik ke puncak.

Sport Recife tetap tanpa bek Sander yang mengalami cedera kaki, sementara Joao Igor dan Leandro Barcia tidak bisa diturunkan karena masalah lutut.

Louzer beralih dari lima bek ke pertahanan empat orang untuk kedua dari dua pertandingan terakhirnya dan dia akan tetap menggunakan sistem ini pada hari Minggu.

Bek tengah Rafael Thyere dan Sabino bisa tetap berada di pertahanan bersama dengan bek sayap Hayner dan Junior Tavares, dengan gelandang tengah Marcao dan Thiago Lopes duduk tepat di depan pertahanan.

Penyerang Santiago Trellez dan Mikael akan berharap mereka dapat memaksa masuk ke starting XI di depan Andre, yang baru mencetak satu gol sejauh musim ini.

Adapun Palmeiras, satu-satunya masalah cedera mereka adalah dengan pemain depan Gabriel Veron, yang menderita masalah paha.

Dengan diskorsnya Kuscevic, Felipe Melo atau Renan diharapkan mengisi posisi bek tengah bersama Luan di empat bek.

Veiga, Gustavo Scarpa dan Breno Lopes semuanya bisa mempertahankan tempat mereka dalam peran lini tengah menyerang di belakang striker tunggal Deyverson, yang akan menjadi starter sekali lagi di depan Luiz Adriano.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sport Recife vs Palmeiras: Sport Recife : Mailson; Hayner, Thyere, Sabino, Junior; Marcao, Welison; Neilton, Neves, Everaldo; Andre

Palmeiras : Jailson; Rocha, Luan, Renan, Luis; Menino, Danilo; Scarpa, Veiga, Lopes; Deyverson

Prediksi Skor Sport Recife vs Palmeiras: 1-2