Prediksi Sao Paulo vs Bragantino – Liga Brazil 5 Juli 2021

oleh -174 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sao Paulo vs Bragantino, Pemimpin Bragantino melakukan perjalanan ke Sao Paulo yang sedang berjuang pada hari Minggu, di mana mereka berusaha untuk memperpanjang awal yang sangat baik untuk kampanye Campeonato Brasileiro mereka.

Tak terkalahkan di Serie A sejauh ini, tim yang didukung Red Bull telah memenangkan lima dari delapan pertandingan pertama mereka saat mereka mengincar gelar pertama, sementara lawan mereka yang lebih terkenal belum merasakan kemenangan.

Sao Paulo telah mengalami awal yang sangat mengecewakan untuk musim 2021 dengan standar tinggi mereka sendiri, berlama-lama di zona degradasi dan masih mencari untuk mencatat kemenangan liga pertama mereka.

Tim asuhan Hernan Crespo saat ini duduk di urutan ke-17 di papan atas dengan hanya lima poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka; hanya tiga poin di atas tim bawah tanah Gremio, yang bermain dua pertandingan lebih sedikit.

Tricolor Paulista datang ke pertandingan akhir pekan ini dengan tiga hasil imbang berturut-turut, sejak kalah dalam derby San-Sao dari rival lama Santos bulan lalu.

Menyusul hasil imbang dengan Cuiaba dan Ceara, juara nasional enam kali tidak mampu memecahkan kebuntuan dalam pertandingan tanpa gol di Corinthians pada hari Kamis, meninggalkan mereka dengan penghitungan empat gol liga sejauh musim ini – indikator kekurangan mereka yang paling jelas .

Tidak asing dengan menempatkan bola di belakang gawang selama hari-harinya bermain, Crespo memiliki tingkat kemenangan yang sederhana sebagai manajer sejak mengambil peran senior pertamanya di Modena enam tahun lalu, dan akan merasa masih banyak yang harus dibuktikan sekarang sebagai pelatih. salah satu tim paling terkenal di Brasil.

Setelah menikmati kemenangan 1-0 atas Atletico Goianiense akhir pekan lalu, dengan gol di menit-menit akhir memperkuat cengkeraman mereka di posisi teratas awal musim, Bragantino menghadapi papan tengah Ceara pada Kamis.

Meskipun hasil imbang tanpa gol di kandang melawan lawan yang relatif sederhana mungkin tampak hasil yang mengecewakan – terutama karena memiliki hampir dua pertiga bola – itu membuat kereta musik Braga terus bergulir memasuki dua minggu ketika mereka akan menghadapi Athletico Paranaense yang berada di posisi kedua dan kemudian kembali ke Aksi Copa Sudamericana.

Sebelum mereka bertemu America de Cali dari Kolombia di babak 16 besar kompetisi kontinental, tim asuhan Mauricio Barbieri menemukan diri mereka dalam posisi langka – secara historis – menjadi favorit untuk mengalahkan Sao Paulo di Morumbi yang ikonik.

Terlepas dari kekosongan yang jarang terjadi di pertengahan pekan, raihan 17 gol juara Serie B 2019 ini adalah pengembalian terbaik dari tim mana pun di divisi ini, dengan striker Ytalo memimpin dengan empat gol – termasuk hat-trick yang mengesankan melawan Palmeiras – dalam tim yang telah berbagi beban mencetak gol.

Mantan bek kanan Barcelona Sao Paulo Dani Alves, sekarang berusia 38 tahun, baru saja kembali dari cedera dan telah ditempatkan baik di sayap maupun sebagai gelandang kreatif oleh Hernan Crespo, dalam 3-5-2 pilihan pelatih Argentina. Bintang Brasil 118 kali caps diatur untuk bergabung dengan Igor Liziero di tengah pada hari Minggu.

Suatu kali penyerang Inter Milan dan Italia, Eder, diperkirakan akan mempertahankan posisinya di depan, meski hanya mencetak satu gol dalam delapan penampilan liga musim ini, dengan dukungan Luciano atau Martin Benitez muda. Di lini pertahanan, bek veteran Portugal Bruno Alves akan memimpin tiga bek.

Tuan rumah telah berurusan dengan beberapa cedera, termasuk Gabriel Sara, William da Silva dan korban ligamen Walce, tetapi memiliki skuad besar untuk mengimbanginya.

Bragantino, di sisi lain, memiliki staf bermain yang lebih sederhana, tetapi Jan Hurtado akan segera kembali dari tugas Copa America bersama Venezuela setelah negaranya keluar dari kompetisi – ia tidak mungkin tampil di sini.

Baik Claudinho dan bek kiri pinjaman Luan Candido belum kembali dari cedera paha masing-masing, sementara Gabriel Novaes dan Bruno Tubarao diperkirakan akan tetap absen minggu ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sao Paulo vs Bragantino: Sao Paulo : Volpi; Leo, B. Alves, Miranda; Rigoni, D. Alves, Welington, Liziero, Gomes; Eder, Luciano

Bragantino : Cleiton; Weverton, Bruno, Natan, Edimar; Evangelista, Raul; Artur, Zirlo, Helinho; Ytalo

Prediksi Skor Sao Paulo vs Bragantino: 1-1