Prediksi LA Galaxy vs Sporting Kansas – Liga MLS 5 Juli 2021

oleh -523 views
Prediksi LA Galaxy vs Sporting Kansas - Liga MLS 5 Juli 2021

ATJEHDAILY – Prediksi LA Galaxy vs Sporting Kansas, Tempat kedua di Wilayah Barat akan dipertaruhkan pada hari Senin pagi saat LA Galaxy menjadi tuan rumah bagi Sporting Kansas City di Dignity Health Tennis Center.

Kedua tim memiliki dua kemenangan beruntun menuju pertandingan ini, dengan Galaxy mengalahkan San Jose Earthquakes 3-1 akhir pekan lalu, sementara KC mendapat kemenangan pada menit ke-87 untuk mengalahkan Los Angeles FC 2-1.

Dengan tujuh kemenangan dari 10 pertandingan pembukaan mereka, LA Galaxy telah melihat kebangkitan yang signifikan di bawah Greg Vanney.

Tim ini telah memainkan delapan pertandingan berturut-turut melawan lawan Wilayah Barat, dan mereka telah menangani semuanya dengan cukup baik, memenangkan enam pertandingan itu, kalah dua kali dari pemimpin Perisai Pendukung, Seattle Sounders.

Kemenangan-kemenangan itu dapat membayar dividen yang besar seiring berjalannya musim, mengingat hasil-hasil itu telah melambungkan LA ke tempat ketiga di barat, hanya empat poin di belakang Sounders untuk rekor terbaik di MLS.

Ketika tim ini bermain, kita dapat berharap untuk melihat banyak gol, dengan sebagian besar berasal dari striker produktif mereka Chicharito, karena pemain Meksiko itu memiliki 10 dari 17 gol yang dicetak timnya musim ini.

Sulit untuk mengatakan seberapa baik mereka tanpa dia, tetapi mereka masih tim yang berbakat, yang hanya tanpa gol dalam dua pertandingan sepanjang musim, dan mereka belum pernah absen di kandang.

Jika ada striker yang bisa menyaingi Chicharito, itu bisa jadi Daniel Salloi, yang memiliki tujuh gol musim ini dan telah klinis di sepertiga akhir.

KC memiliki banyak ancaman menyerang mereka sendiri karena Peter Vermes telah membentuk tim ini menjadi unit yang kuat, yang berjuang sekeras tim mana pun di luar sana dan fantastis baik di dalam maupun di luar bola.

Wizards saat ini berada di jalur untuk musim reguler 65 poin, yang akan melampaui rekor klub dengan 63 poin pada tahun 2012.

Mereka adalah tim yang penuh kreativitas dan bakat saat mereka memimpin liga dalam peluang besar (32), tembakan per pertandingan (17,2) dan peluang per pertandingan (12,2).

KC juga merupakan tim yang sabar yang telah menunjukkan ketahanan luar biasa, mendapatkan 16 poin dan lima kemenangan dari posisi kalah, terbanyak di MLS, tanpa ada tim lain yang mendapatkan lebih dari tujuh poin saat tertinggal.

Chicharito mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya dan dinobatkan sebagai MLS Player of the Week untuk minggu ke 10, tetapi dia belum mencetak gol dalam dua pertandingan kandang sebelumnya untuk Galaxy.

Kiper Jonathan Bond mencatatkan dua clean sheet untuk tahun ini, keduanya terjadi di Dignity Health Tennis Center, sementara Sebastian Lletget memimpin tim dengan dua assist dan juga mencetak gol sejauh musim ini.

Meski bermain hanya dalam tiga pertandingan, gelandang Sacha Kljestan memiliki dua gol dan dua assist.

KC adalah satu-satunya tim MLS yang memiliki dua pemain dengan setidaknya enam gol, dengan Alan Pulido mencetak enam, sementara Daniel Salloi memiliki tujuh.

Gelandang Gianluca Busio memimpin liga dalam hal permulaan (12), menit bermain (1.062) dan tekanan (315), sementara bek Andreu Fontas telah membuat dampak signifikan dalam permainan membangun untuk timnya, memimpin MLS dalam umpan (960), melewati selesai (863) dan kunci (1.088).

Penyerang Johnny Russell imbang dengan Salloi untuk sebagian besar gol versus Galaxy, dengan dua gol dalam permainan musim reguler.(red)

Prediksi Susunan Pemain LA Galaxy vs Sporting Kansas:
LA Galaxy : Bond; Villafana, DePuy, Gonzalez, Araujo; Cabral, Vazquez, Dos Santos, Kljestan; Chicharito, Alvarez

Sporting Kansas : Melia; Lindsey, llie, Fontas, Martins; Espinoza, Busio, Hernandez, Shelton, Pulido, Salloi

Prediksi Skor LA Galaxy vs Sporting Kansas: 2-2