Prediksi Gremio vs Atletico Goianiense – Liga Brazil 5 Juli 2021

oleh -95 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Gremio vs Atletico Goianiense, klub Basement Gremio akan mencari untuk mengklaim kemenangan Campeonato Brasileiro Serie A pertama mereka musim ini ketika mereka menjamu Atletico Goianiense pada hari Senin.

Pasukan Tiago Nunes hanya mengklaim dua poin dari enam pertandingan pembukaan liga mereka, sementara tim tamu telah mencapai angka ganda, mengumpulkan 10 poin dari tujuh pertandingan pertama mereka.

Gremio kalah dalam pertandingan tandang ketiga berturut-turut di liga pada hari Kamis, ketika mereka dikalahkan 2-0 oleh Juventus.

Meski hanya memiliki 30% penguasaan bola, serangan dari Paulinho dan Matheus Peixoto di kedua sisi babak pertama memastikan tuan rumah merebut ketiga poin.

The Immortal Tricolor tetap berada di dasar klasemen dan merupakan satu dari hanya empat tim yang belum pernah menang di Campeonato Brasileiro Serie A sejauh musim ini.

Meskipun performa buruk dalam enam pertandingan pembukaan mereka, Gremio dapat mengambil kepercayaan diri ke dalam pertandingan Senin, karena mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Atletico Goianiense.

Kemenangan akhir pekan ini bisa membuat Gremio turun dari dasar klasemen, meskipun mereka akan tetap berada di zona degradasi.

Setelah kalah 1-0 dari pemimpin liga Bragantino Selasa lalu, Atletico Goianiense menderita kekalahan liga kedua berturut-turut ketika mereka dikalahkan 4-1 di Atletico Mineiro pada hari Kamis.

Mineiro memimpin tiga gol berkat dua gol dari Matias Zaracho dan satu gol dari Ignacio Fernandez, sebelum Marlon Freitas membalaskan satu gol bagi tim tamu di masa tambahan waktu babak pertama untuk memberi mereka harapan untuk bangkit.

Namun, Goianiense tidak mampu memberikan ancaman setelah turun minum dan Mineiro berhasil mengembalikan keunggulan tiga gol mereka ketika Fernandez mencetak gol keduanya pada menit ke-89, untuk memastikan kemenangan impresif bagi tuan rumah.

Hasil itu membuat pasukan Eduardo Barroca turun ke urutan ke-12 dalam tabel, lima poin di belakang empat besar dan jumlah poin yang sama dari zona degradasi.

Goianiense telah mencetak gol dalam lima dari tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Gremio tetapi gagal menang pada setiap kesempatan; mengklaim tiga poin kali ini bisa membuat mereka naik setinggi kelima dalam tabel.

Gremio memiliki daftar panjang absen dengan Leo Chu (lutut), Thiago Santos (paha), Maicon (betis), Elias Manoel (pergelangan kaki), Leo Gomes (lutut) dan Alisson (pergelangan kaki) semua di meja perawatan, sementara Brenno Costa melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif virus corona.

Bek tengah Walter Kannemann telah menjalani skorsing satu pertandingan dan diperkirakan akan kembali ke jantung pertahanan dan memulai di depan Paulo Miranda, yang kemungkinan akan turun ke bangku cadangan.

Pemain sayap Douglas Costa – pinjaman dari raksasa Italia Juventus – diatur untuk mempertahankan tempatnya di sisi sayap kanan, dengan Ferreira kemungkinan akan beroperasi di sayap yang berlawanan.

Adapun Atletico Goianiense, Nathan Silva kembali dari menjalani skorsing satu pertandingan dan akan kembali ke jantung pertahanan untuk bermain bersama Eder.

Tim tamu, bagaimanapun, tidak akan diperkuat gelandang Joao Paulo dan Ronald yang masing-masing mengalami cedera otot dan paha.

Barroca tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada susunan pemainnya, yang bisa membuat pemain seperti Janderson, Arthur dan Natanael semua mempertahankan tempat mereka dalam peran lini tengah menyerang, dengan Ze Roberto memimpin lini depan sebagai striker tunggal.(red)

Prediksi Susunan Pemain Gremio vs Atletico Goianiense: Gremio : Chapeco; Rafinha, Geromel, Kannemann, Goiano; Santos, Bobsin, Henrique; Costa, Souza, Ferreira

Atletico Goianiense : Fernando; Dudu, Silva, Eder, Carius; Freitas, Maranhao; Janderson, Arthur, Natanael; Roberto

Prediksi Skor Gremio vs Atletico Goianiense: 1-2