Prediksi Flamengo vs Fluminense – Liga Brazil 5 Juli 2021

oleh -128 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Flamengo vs Fluminense, Juara bertahan Brasileiro Flamengo akhirnya memiliki kesempatan untuk membangun momentum ketika mereka menghadapi Fluminense di Neo Quimica Arena pada hari Minggu.

Scarlet-Black belum pernah memenangkan pertandingan berturut-turut sejak Mei dan turun di urutan keenam, sementara lawan Fluminense berada di urutan ke-13 setelah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan.

Tekanan meningkat di Flamengo menjelang perjalanan Kamis ke Cuiaba menyusul kekalahan dari pemimpin klasemen Bragantino dan tim promosi Juventude dalam waktu tiga pertandingan.

Namun, gol di setiap babak dari Pedro dan Thiago Maia memastikan bahwa tim asuhan Rogerio Ceni menghindari kekalahan memalukan lainnya dalam pertemuan pertama antara kedua klub.

Itu adalah kemenangan besar bagi Flamengo, yang mengangkat mereka tujuh tempat ke urutan keenam di klasemen, dan sekarang kembali ke jarak enam poin dari Bragantino dengan dua pertandingan di tangan.

Hanya sekali musim ini pasukan Ceni memenangkan pertandingan berturut-turut, tetapi kunjungan Fluminense ini memberikan peluang besar untuk mengubahnya.

Sejak mengalahkan Santos 1-0 pada 17 Juni, Fluminense hanya meraih dua poin dari 12 poin terakhir yang ditawarkan, yang terbaru kalah 4-1 dari Athletico Paranaense.

Fred memberi Fluminense keunggulan dalam dua menit, tetapi tendangan Richard yang seharusnya bisa dilakukan Marcos Felipe lebih banyak untuk digagalkan dan pemain jarak jauh Vitinho membawa Athletico unggul.

Ze Ivaldo kemudian memberi para pengunjung ruang untuk bernafas sebelum Nikao menyelesaikan skor, meninggalkan bos Fluminense Roger Machado dengan banyak hal untuk direnungkan.

Fluminense tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang musim ini, tiga dari tingkat penyelesaian tersebut, sementara semakin jauh ke belakang, mereka telah seri empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Flamengo masih tanpa Everton Ribeiro dan Gabriel Barbosa, yang pergi mewakili Brasil dalam tugas Copa America.

Giorgian de Arrascaeta dan Mauricio Isla juga tidak tersedia untuk dipilih, membatasi pilihan Ceni.

Pedro dan Bruno Henrique diharapkan untuk memimpin baris sekali lagi akhir pekan ini, tetapi Rodrigo Muniz termasuk di antara mereka yang mendorong untuk dimasukkan.

Sedangkan untuk Fluminense, Samuel Xavier mengalami cedera lutut yang memaksanya harus absen dari kekalahan dari Athletico Paranaense.

Ganso dan Kayky mungkin dipertimbangkan untuk dipilih oleh Machado, tetapi XI yang sama yang memulai pertandingan terakhir kurang lebih diharapkan akan digunakan lagi di sini. (red)

Prediksi Susunan Pemain Flamengo vs Fluminense: Flamengo : Batista; Matheuzinho, Arao, Caio, Luis; Vitinho, Gomes, Diego, Michael; Pedro, Henrique

Fluminense :Felipe; Calegari, Claro, Nino, Egidio; Martinelli, Felipe; Cazares, Nene, Teixeira; Fred

Prediksi Skor Flamengo vs Fluminense: 1-1