Prediksi Dallas vs Vancouver Whitecaps – Liga MLS  5 Juli 2021

oleh -163 views
Prediksi Dallas vs Vancouver Whitecaps - Liga MLS  5 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Dallas vs Vancouver Whitecaps, Dua dari tiga tim terbawah di Wilayah Barat akan saling berhadapan di Toyota Stadium pada hari Senin pagi saat Dallas menjamu Vancouver Whitecaps.

Kedua belah pihak akhirnya mendapat keberuntungan akhir pekan lalu saat Dallas mengalahkan New England Revolution yang memimpin Wilayah Timur dengan skor 2-1, dan Caps bermain imbang 2-2 dengan tim unggulan teratas di Major League Soccer saat ini, Seattle Sounders.

Minggu frustrasi mulai menumpuk untuk Dallas, yang tidak pernah menang dalam enam pertandingan berturut-turut dan tampaknya terjebak di netral sebelum semuanya datang bersama-sama minggu lalu.

Menghadapi tim dalam performa bagus seperti Revolution, Toros tidak terintimidasi dan mereka membawanya ke New England dengan gol awal di setiap babak dalam apa yang mungkin merupakan kinerja tim terbaik mereka musim ini.

Itu jelas bukan kemenangan terindah, namun, Luchi Gonzalez memuji timnya atas pertahanan mereka, terutama di akhir pertandingan ketika Revs menekan mereka dengan keras untuk menyamakan kedudukan.

Tidak peduli bagaimana mereka melakukannya, Dallas dapat mengambil banyak kepercayaan dari mengalahkan lawan seperti itu, terutama karena mereka belum pernah menang melawan salah satu dari empat tim teratas di kedua konferensi sebelum akhir pekan lalu.

Minggu ini, fokusnya adalah belajar dan berkembang tanpa terlalu percaya diri setelah akhirnya mendapatkan tiga poin untuk kedua kalinya musim ini.

Vancouver Whitecaps telah putus asa mencari semacam istirahat, dan minggu lalu mereka akhirnya mendapatkan satu dengan kinerja babak kedua yang brilian untuk menarik Seattle Sounders.

Marc Dos Santos dan timnya dapat mengambil banyak hal positif dari pertandingan itu, yang mengakhiri lima kekalahan beruntun mereka, sekaligus membawa mereka memimpin di Piala Cascadia, sebuah trofi yang mereka perebutkan setiap tahun melawan rival pantai pasifik mereka. , Sounders dan Portland Timbers.

Bahkan dengan hasil positif mereka, Caps masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin membalikkan musim dan keluar dari ruang bawah tanah Wilayah Barat, saat ini mengumpulkan delapan poin dari 10 pertandingan pertama mereka.

Vancouver telah berjuang di tengah lapangan, tanpa playmaker mapan atau nomor 10, mereka kurang imajinasi dan kreativitas sementara juga terlalu pasif ketika mereka mendapatkan bola.

Pekan lalu, mereka bermain dengan lebih dari pengabaian sembrono, tetapi mereka tidak pernah benar-benar mulai bermain seperti itu sampai kebobolan gol pembuka.

Berbicara tentang gol pembuka, itu adalah area yang perlu ditangani Dos Santos karena terlalu sering timnya harus mengubah rencana permainan mereka karena tertinggal, ditambah Caps belum mencetak gol di babak pertama musim ini.

The Toros tetap tanpa Thomas Roberts karena cedera kaki, kiper Kyle Zobeck mengalami cedera hamstring dan pemain sayap kiri Beni Redzic sedang memulihkan diri dari operasi pergelangan kaki.

Ricardo Pepi mencetak dua gol dalam kemenangan atas Revs, pemain Dallas pertama yang melakukannya sejak mantan striker Fafa Picault mencetak sepasang gol pada Halloween tahun lalu dalam kemenangan 3-0 atas Houston Dynamo.

Pepi berusia 18 tahun, dari El Paso, menjadi pemain termuda dalam sejarah klub yang mencetak dua gol untuk Dallas dalam pertandingan MLS saat ia dan Gonzalez terpilih ke Tim MLS Minggu Ini.

The Whitecaps belum beruntung dalam menyelesaikan situasi visa untuk fullback bintang mereka Ali Adnan karena pemain Irak itu akan tetap berada di luar lapangan sampai masalah itu teratasi, sementara sesama bek Bruno Gaspar kemungkinan akan absen lagi karena cedera yang tidak diketahui.

Sabtu lalu dengan mudah menjadi pertandingan terbaik bagi tiga pemain depan Whitecaps, dengan Cristian Dajome mencetak gol untuk pertama kalinya sejak 8 Mei, Lucas Cavallini mencetak gol pertamanya sejak pembuka musim mereka dan Deiber Caicedo menjadi ancaman konstan di sayap, gagal mencetak gol gemilang. pada satu kesempatan di akhir babak pertama itu.

Erik Godoy solid di pertahanan tengah untuk Caps melawan Sounders, memenangkan semua duel daratnya, mencatat lima clearance dengan passing dengan kecepatan 98%, sementara fullback Cristian Gutierrez adalah bek Vancouver yang paling ofensif terlibat dengan dua umpan kunci, lima blok, dua tekel dan tiga intersepsi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Dallas vs Vancouver Whitecaps:
Dallas : Maurer; Che, Bressan, Hollingshead, Nelson; Obrian, Ricaurte, Acosta, Tessmann; Jara, Pepi

Vancouver Whitecaps : Crepeau; Gutierrez, Rose, Godoy, Bikel; Teibert, Owusu, Raposo; Caicedo, Cavallini, Dajome

Prediksi Skor Dallas vs Vancouver Whitecaps: 2-1