Prediksi Colorado Rapids vs Seattle Sounders – Liga MLS 5 Juli 2021

oleh -139 views
Prediksi Colorado Rapids vs Seattle Sounders - Liga MLS 5 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Colorado Rapids vs Seattle Sounders, Colorado Rapids berharap untuk merayakan 4 Juli dengan memberikan Seattle Sounders kekalahan pertama musim ini pada hari Senin pagi ketika kedua tim berhadapan di Dick’s Sporting Goods Park.

Rapids saat ini berada di urutan keempat dalam tabel Wilayah Barat setelah kalah 3-1 pekan lalu dari Sporting Kansas City, sementara Seattle menyamakan kedudukan dengan kurang dari 20 menit tersisa melawan Vancouver Whitecaps, dengan hasil imbang 2-2.

Dengan Dick’s Sporting Goods Park pada kapasitas total untuk pertama kalinya, Rapids akan tertarik untuk mengirim penggemar mereka ke dalam hiruk-pikuk sambil juga membuktikan bahwa mereka termasuk yang terbaik yang ditawarkan MLS.

The Burgundy Boys adalah salah satu tim terdalam di liga dengan beberapa bakat yang solid di setiap posisi, tetapi mereka belum membuktikan bahwa mereka dapat membawa permainan mereka ke tingkat berikutnya dan bersaing dengan tim top.

Ujian signifikan pertama bagi Robin Fraser dan timnya pada tahun 2021 datang pada Rabu lalu melawan Sporting KC, dan timnya gagal, kalah 3-1, karena mereka mengejar permainan sejak menit ke-14 ketika Wizards memimpin.

Colorado telah mematikan pada bola mati musim ini dan di konter, sepasang elemen yang mereka harapkan untuk digunakan melawan tim Sounders yang telah mendominasi lawan mereka tahun ini.

Pekan lalu Rapids gagal menahan salah satu striker elit di MLS, memungkinkan dua gol babak pertama dari Wizards’ Daniel Salloi, dan itu tidak akan menjadi lebih mudah minggu ini, harus menahan Raul Ruidiaz, yang berada di urutan kedua di liga dengan sembilan gol.

Dengan 25 poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka, awal terbaik mereka dalam sejarah waralaba, para penggemar Sounders dan manajer Brian Schmetzer tidak dapat mengeluhkan banyak hal.

Meskipun mereka adalah tim terbaik saat ini di liga, dan satu-satunya yang tidak terkalahkan, permainan mereka akhir-akhir ini menunjukkan bahwa mereka tidak terkalahkan.

Pekan lalu, Whitecaps menjadi tim pertama musim ini yang mencetak gol melawan Seattle dari permainan terbuka dan juga mengakhiri kemenangan beruntun Sounders pada 949 menit berturut-turut tanpa kebobolan.

Seminggu sebelumnya, Seattle membutuhkan penalti pada menit ke-88 untuk mengalahkan Real Salt Lake, jadi cukuplah untuk mengatakan bahwa Rave Green mungkin tidak terkalahkan sekarang seperti pada awal kampanye ini.

Tingkat permainan mereka selama beberapa pertandingan terakhir mereka mungkin telah sedikit turun, tetapi mereka masih merupakan skuad paling berbakat di setiap posisi, dan mereka akan lapar untuk memperbaiki kekurangan yang mungkin mereka miliki dalam permainan mereka.

Bek kanan Rapids Steven Beitashour dan gelandang Younes Namli masih menderita cedera yang tidak diketahui, dengan tidak diharapkan untuk melihat lapangan pada hari Minggu.

Seragam baru tampaknya menjadi hal yang dibutuhkan pemain sayap Michael Barrios untuk mengembalikan kariernya ke jalur semula, karena mantan pemain Dallas itu mencetak dua gol dan tiga assist tahun ini, setelah hanya mencetak satu gol dalam 21 pertandingan untuk Toros pada 2020.

Barrios dapat berterima kasih kepada lini tengahnya atas layanan luar biasa yang dia dapatkan sejauh ini, terutama dari Jack Price, yang memimpin tim dengan empat assist, sementara Kellyn Acosta dan Cole Bassett telah berperan penting dalam membantu Burgundy Boys mendapatkan penguasaan bola di tengah lapangan. .

Seattle akan kehilangan pemain sayap Jordan Morris dan gelandang bertahan Jordy Delem, keduanya mengalami ruptur ligamen.

Kiper awal Stefan Frei belum pulih dari cedera lutut, sementara rekan setimnya Nicolas Lodeiro menjalani operasi lutut pada akhir Mei dan akan absen di masa mendatang.

Sounders terikat untuk gol paling sedikit kebobolan dengan tujuh, alasan besar adalah Yeimar Gomez, yang kedua dalam intersepsi dengan 30, sementara gelandang Josh Atencio kembali ke lineup setelah absen tujuh pertandingan berturut-turut dan mencetak assist MLS pertamanya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Colorado Rapids vs Seattle Sounders:
Colorado Rapids : Yarbrough; Vines, Trusty, Moor, Abubakar, Rosenberry; Bassett, Price, Acosta; Lewis, Barrios

Seattle Sounders : Cleveland; Gomez, O’Neill, Cissoko; Rowe, C. Roldan, Paulo, Bruin, Smith; Montero, Ruidiaz

Prediksi Skor Colorado Rapids vs Seattle Sounders: 2-1