Prediksi Ceara vs Juventude – Liga Brazil 5 Juli 2021

oleh -108 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ceara vs Juventude, Juventude Promosi berusaha untuk melanjutkan awal cerah mereka untuk hidup di papan atas, saat mereka melakukan perjalanan untuk bertemu papan tengah Ceara pada hari Minggu.

Pasangan ini dipisahkan oleh hanya dua poin di klasemen Serie A, menyusul empat pertandingan tak terkalahkan di Campeonato Brasileiro.

Setelah finis ketiga di tingkat kedua musim lalu, Juventude telah naik ke level elit dengan mudah sejauh ini – setelah mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka untuk duduk dengan nyaman di bagian atas klasemen.

Faktanya, Juve telah mengumpulkan sepuluh poin dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan beruntun atas nama besar Flamengo dan Gremio selama seminggu terakhir.

Saat ini dipinjamkan dari klub papan atas Bragantino, striker Matheus Peixoto telah mencapai puncak musim ini dan mendapatkan namanya di daftar pencetak gol di kedua kemenangan berturut-turut timnya.

Pelatih kepala Marquinhos Santos melihat anak buahnya mengambil kesempatan untuk membuat tiga kemenangan dari empat melawan Gremio yang berjuang terakhir kali – meskipun hanya memiliki 30% kepemilikan – saat ia ingin merekayasa kelangsungan hidup Serie A mereka di akhir musim.

Sekarang, mantan bos Chapecoense akan membawa mereka ke timur laut jauh, untuk bertemu tim Ceara yang telah memantapkan diri mereka sebagai finis papan tengah reguler dalam beberapa tahun terakhir.

Santos berusaha untuk meniru stabilitas seperti itu, tetapi mungkin perlu beberapa penyerangnya yang lain untuk segera mengambil tekanan dari pencetak gol terbanyak Peixoto, karena serangannya hanya mencatatkan tujuh gol liga sejauh ini.

Salah satu dari banyak pesaing luar untuk tempat di enam besar – yang berarti kualifikasi Copa Libertadores – Ceara tidak terkalahkan melalui kuartet pertandingan rumit baru-baru ini dan duduk di urutan ke-12 menjelang akhir pekan.

Manajer Guto Ferreira mengawasi kebuntuan tanpa gol di pemimpin liga Bragantino pada pertengahan pekan, setelah sebelumnya mengarahkan timnya untuk bermain imbang dengan dua megaklub Brasil, Internacional dan Sao Paulo. Pertandingan-pertandingan itu terjadi di kedua sisi dari kemenangan 2-1 di Atletico Mineiro, jadi kepercayaan diri telah dibangun di kamp.

Ferreira bahkan harus berurusan dengan wabah COVID-19 baru-baru ini di antara skuad, yang merusak persiapannya untuk beberapa pertandingan bulan lalu, dan akan senang untuk menjaga momentum sementara itu.

Alvinegro tidak pernah finis lebih tinggi dari ketujuh di kasta teratas sepak bola Brasil dan saat ini berpartisipasi dalam musim keempat berturut-turut di Serie A setelah absen selama 17 tahun, tetapi perlu memanfaatkan pertandingan kandang melawan tim promosi. tim jika mereka ingin membuat terobosan baru musim ini.

Memang, terakhir kali mereka bertemu Juventude di liga adalah pada tahun 2017, ketika mereka memenangkan pertandingan yang setara ini 2-0, dan pengulangan hasil itu akan membawa mereka selangkah lebih dekat untuk memenuhi ambisi mereka menciptakan sejarah untuk klub sederhana. dari Fortaleza.

Pelatih kepala Marquinhos Santos akan mempertahankan formasi 4-2-3-1, yang telah melayani Juventude dengan sangat baik dalam beberapa pekan terakhir, dan lini depan mereka akan kembali dipimpin oleh Matheus Peixoto, yang telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir. .

Striker yang sedang dalam performa terbaiknya harus didukung oleh Paulinho – yang juga mencetak gol di pertengahan pekan – dan Wescley dari sisi sayap, dengan Guilherme Castilho kemungkinan besar akan menjadi starter di belakang.

Ceara, sementara itu, telah didorong oleh kembalinya beberapa pemain dari karantina, termasuk Luiz Otavio, Fabinho dan Cleber – meskipun yang terakhir dikeluarkan pada menit akhir melawan Bragantino dan harus absen.

Salah satu dari mereka yang cukup malang untuk tertular COVID-19, kiper Richard langsung dibawa kembali ke tim untuk bermain imbang 1-1 dengan Sao Paulo akhir pekan lalu dan kemudian mencatatkan clean sheet pada hari Kamis.

Namun, baik Joao Ricardo dan Vitor Jacare tetap absen untuk tim asuhan Guto Ferreira karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ceara vs Juventude: Ceara : Richard; Buiu, Messias, Lacerda, Pacheco; Sobral, Marlon; Lima, Vinicius, Mendoza; Mineiro

Juventude : Carne; Michel, Mendes, Forster, Matheus; Castilho, Elton, Jesus; Wescley, Peixoto, Paulinho

Prediksi Skor Ceara vs Juventude: 1-1