Prediksi Fleetwood vs Burton Albion, EFL League One 4 Februari 2023

oleh -75 views
Fleetwood vs Burton Albion

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Fleetwood vs Burton Albion, Burton Albion bertandang ke Stadion Highbury untuk menghadapi Fleetwood Town Sabtu ini, mengetahui bahwa tiga poin sudah cukup untuk lolos dari zona degradasi.

The Brewers berada di urutan ke-22 dalam tabel, di dalam empat terbawah berdasarkan selisih gol, sementara Cods sedikit lebih baik di urutan ke-17, tetapi mereka hanya unggul empat poin dari tempat degradasi.

Fleetwood hanya menghindari degradasi musim lalu, bertahan di League One pada hari terakhir kampanye, dan mereka tampak seolah-olah akan sekali lagi berjuang untuk bertahan hidup.

Seperti yang disebutkan, Nelayan unggul empat poin dari degradasi, tetapi mereka juga telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari Accrington Stanley yang berada di posisi ke-21, jadi kekalahan pada hari Sabtu dapat berarti mereka berada dalam posisi yang berbahaya.

Sisi Scott Brown sebenarnya memiliki rekor pertahanan yang sangat bagus, hanya kebobolan 30 gol dalam 27 pertandingan mereka hingga saat ini, tim yang paling sedikit bersama di luar delapan besar, tetapi kalah tipis adalah masalah nyata bagi mereka.

BACA..  Prediksi Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga Jerman 20 April 2024

Dari 10 pertandingan Fleetwood kalah di League One musim ini, sembilan di antaranya hanya dengan selisih satu gol, menunjukkan bahwa mereka tidak pernah benar-benar kalah dalam pertandingan, tetapi mereka sepertinya tidak bisa melewati batas.

Terakhir kali, Cods meraih hasil imbang di tempat kedua Sheffield Wednesday di Piala FA, mengakhiri tiga kekalahan beruntun dalam kompetisi kompetitif, dengan pertandingan berakhir 1-1 setelah Promise Omochere awalnya membuka pertandingan. mencetak gol.

Burton memulai musim dengan buruk, gagal menang dalam tujuh pertandingan pertama mereka di semua kompetisi, tetapi mereka jauh lebih baik sejak Dino Maamria menggantikan Jimmy Floyd Hasselbaink di ruang istirahat.

Selama periode 20 pertandingan, Brewers telah mengumpulkan 24 poin, dan mempertahankan performa itu kemungkinan akan lebih dari cukup untuk menjauhkan mereka dari zona degradasi pada akhir musim.

Dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, tim asuhan Maamria telah meraih sembilan poin, mengamankan kemenangan tandang 2-1 yang krusial melawan tim papan bawah Forest Green Rovers, meskipun manajer masih akan mengkhawatirkan beberapa penampilan terakhir.

BACA..  Prediksi Mirandes vs Burgos, Segunda Spanyol 22 April 2024

The Brewers kalah tandang 5-0 di Morecambe pada Hari Tahun Baru, tim lain yang berada dalam campuran degradasi, sementara masalah pertahanan mereka juga terlihat dalam kekalahan kandang 4-0 dari Shrewsbury Town, dan mereka sekarang memiliki yang terburuk kedua. rekor pertahanan di liga.

Maamria akan menginginkan tanggapan dari timnya terakhir kali, dan dia mendapatkan hal itu, dengan Burton keluar sebagai pemenang 2-0 melawan Oxford United berkat gol bunuh diri dari Simon Eastwood dan upaya Dale Taylor di babak kedua, dalam banyak hal. -peningkatan tampilan defensif.

Fleetwood masih kehilangan pencetak gol terbanyak Carlos Mendes Gomes, yang tidak masuk dalam skuad selama tiga pertandingan terakhir, jadi Omechere kemungkinan akan mempertahankan posisinya di sayap kiri setelah mencetak gol di pertandingan terakhir.

Lewis Warrington dicadangkan oleh Brown untuk pertandingan terakhir, tetapi gelandang tengah itu telah memulai 14 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, dan dia diharapkan untuk dibawa kembali, bermain bersama Josh Vela.

BACA..  Prediksi Girona vs Cadiz, La Liga Spanyol 21 April 2024

Striker Laksamana Muskwe juga diturunkan untuk pertandingan Piala FA melawan Sheffield Wednesday, tetapi dia bisa saja kembali, dengan Cian Hayes gagal mencetak gol.

Craig MacGillivray menggantikan Jordan Amissah di antara tiang gawang untuk kemenangan 2-0 melawan Oxford, dan setelah penampilannya yang solid, kemungkinan besar dia akan menjadi penjaga gawang untuk Burton Albion.

Victor Adeboyejo menyelesaikan kepindahan ke Bolton Wanderers di akhir jendela transfer Januari, setelah mencetak 11 gol liga dalam 26 pertandingan, dan dia akan sangat dirindukan Brewers di paruh kedua musim ini.

Dengan absennya sang striker, Taylor bersiap untuk membuat start keduanya untuk Burton, dengan pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol pada debut liganya akhir pekan lalu.(red)

Prediksi Pemain Fleetwood vs Burton Albion

Fleetwood : Lynch; Rooney, Nsiala, Earl, Andrew; Warrington, Vela, Robertson, Lane, Omochere; Muskwe

Burton Albion : MacGillivray; Hughes, Brayford, Moon; Hamer, Oshilaja, Taylor, Ashworth; Smith, Helm, Taylor

Prediksi Fleetwood vs Burton Albion: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole