Prediksi Antalyaspor vs Gaziantep, Liga Turki 4 Februari 2023

oleh -181 views
Prediksi Gaziantep vs Antalyaspor, Liga Turki 27 Agustus 2022

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Antalyaspor vs Gaziantep, Antalyaspor dan Gaziantep hanya dipisahkan oleh empat poin di tabel Super Lig Turki menjelang pertandingan mereka di Corendon Airlines Park pada Sabtu sore.

Setelah mengamankan kemenangan beruntun dengan kemenangan 4-1 atas Hatayspor pada hari Rabu, Gaziantep akan berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka di bawah manajer sementara Erdal Gunes akhir pekan ini.

Antalyaspor menderita kekalahan 2-0 di Trabzonspor terakhir kali, dengan tim tamu melakukan satu tembakan tepat sasaran melawan juara bertahan Super Lig.

Akibatnya, Scorpions hanya berhasil memenangkan satu dari sembilan pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, menderita lima kekalahan liga di sepanjang jalan.

Sisi Nuri Sahin menorehkan lima kemenangan beruntun yang mengesankan antara Oktober dan Desember, mempertahankan tiga clean sheet dalam prosesnya, tetapi performa mereka telah berubah menjadi lebih buruk sejak jeda Piala Dunia.

Setelah kalah 11 dari 20 pertandingan Super Lig mereka musim ini, Antalyaspor menemukan diri mereka berada di luar zona degradasi hanya karena selisih gol, dengan Giresunspor dan Hatayspor mengejar mereka.

Pasukan Sahin dapat percaya diri dari fakta bahwa mereka telah memenangkan lima dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun kekalahan kandang baru-baru ini dari Ankaragucu, Fenerbahce dan Kayserispor telah mencegah klub lolos dari pertempuran degradasi.

Gaziantep mengalami sembilan pertandingan tanpa kemenangan yang merusak di liga antara Oktober dan Januari, mencatat empat kali seri dan lima kekalahan untuk meningkatkan ketakutan akan degradasi di Stadion Kalyon.

Tak pelak, manajer Erol Bulut membayar harga untuk penampilan buruk tim dan dipecat menyusul kekalahan beruntun melawan Fenerbahce dan Sivasspor, membuka pintu bagi Erdal Gunes untuk masuk sebagai manajer sementara.

Setelah mengawasi kemenangan 2-0 melawan Ankaragucu dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih, Gunes membawa Gaziantep meraih kemenangan 4-1 atas Hatayspor terakhir kali, dengan mantan pemain sayap Liverpool Lazar Markovic mengantongi dua gol dalam kemenangan tersebut.

Tiba-tiba, GFK mendapati diri mereka unggul empat poin dari zona degradasi setelah menang beruntun, sementara Gunes berada di posisi terdepan untuk merebut pekerjaan manajerial yang kosong secara permanen.

Gaziantep tidak hanya mencetak lima gol lebih banyak dari Antalyaspor musim ini, tetapi mereka juga kebobolan enam gol lebih sedikit, jadi mereka akan menyukai peluang mereka untuk memastikan kemenangan liga tandang keempat musim ini akhir pekan ini.

Antalyaspor tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak Haji Wright di masa mendatang karena ia terus pulih dari cedera paha, yang berarti Sam Larsson akan memimpin lini depan tuan rumah pada hari Sabtu.

Wright mencetak 10 gol dalam 16 penampilan Super Lig sebelum cedera, dan Scorpions jelas kehilangan pemain internasional Amerika Serikat itu dalam kekalahan 2-0 Rabu dari Trabzonspor.

Fedor Kudryashov dan Ufuk Akyol juga diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Sabtu, meninggalkan Sahin dengan pilihan terbatas untuk dipilih di lini tengah.

Adapun Gaziantep, gelandang Abdulkadir Parmak akan melewatkan perjalanan ke Antalya karena cedera, sementara pemain sayap Chili Angelo Sagal juga kemungkinan akan absen dari skuad perjalanan.

Menyusul kemenangan beruntun, Gunes akan tergoda untuk tetap menggunakan starting XI yang sama yang mengalahkan Hatayspor pada pertengahan pekan, dengan pencetak gol terbanyak Joao Figueiredo memimpin lini depan tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Antalyaspor vs Gaziantep

Antalyaspor : Leite; Balci, Sari, Gerxhaliu, Vural; Fredy, Fernando; Ndao, Rakip, Sinik; Larsson

Gaziantep : Guvenc; Artan, Ersoy, Djilobodji, Pehilvan; Jevtovic; Eskihellac, Soyalp, Maxim, Markovic; Figueiredo

Prediksi Antalyaspor vs Gaziantep: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole