Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Brentford

oleh -2.913 views

ATJEHDAILY Tottenham Hotspur dan Brentford saling berhadapan di semifinal Piala EFL pada Selasa malam saat kedua klub terlihat bergerak selangkah lebih dekat untuk mengklaim trofi pertama 2020-21.

Sementara Spurs kembali ke empat besar di tabel Liga Premier pada hari Sabtu dengan kemenangan atas Leeds United, Lebah memegang tempat keempat di Championship setelah pertandingan mereka dengan Bristol City ditunda.

example banner

Setelah memainkan sembilan pertandingan di Liga Europa musim ini, Jose Mourinho akan merasa bahwa skuad Spurs-nya telah terlibat dalam lebih dari cukup pertandingan sejak awal September.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Emmen vs Vitesse

Namun, tim Liga Premier hanya diminta untuk melewati dua pertandingan untuk mencapai tahap Piala EFL ini, tiga pertandingan lebih sedikit dari lawan mereka berikutnya.

Sementara Spurs telah melewati Chelsea melalui adu penalti dan mengalahkan Stoke City, Brentford memulai perjalanan mereka ke empat besar ketika musuh mereka yang akan datang masih terlibat dalam pramusim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : VfB Stuttgart vs Borussia Monchengladbach

Lebah membutuhkan penalti untuk mengalahkan Wycombe Wanderers dan West Bromwich Albion di sepanjang jalan, tetapi mengatasi Southampton, Fulham dan Newcastle United berarti bahwa mereka tidak akan dianggap remeh oleh tuan rumah mereka.

Tim Thomas Frank belum pernah merasakan kekalahan dalam kompetisi apa pun sejak kekalahan 3-2 di Stoke pada 24 Oktober, yang mencakup sebanyak 16 pertemuan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Frank berharap pembatalan tak terduga pada pertandingan hari Sabtu melawan Bristol City tidak berdampak negatif pada sekelompok pemain yang hanya diuntungkan dari jadwal tak henti-hentinya di Championship.

Yang mengatakan, itu telah memberi skuad lebih banyak waktu persiapan, dan Frank dapat mempertimbangkan untuk membuat lebih sedikit perubahan daripada yang mungkin diperlukan setelah pertandingan lapis kedua secara berurutan.