Prediksi Stromsgodset vs Brann , Eliteserien 3 Desember 2023

oleh -45 views
Prediksi Brann vs Stromsgodset, Eliteserien 17 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Pertandingan antara Stromsgodset vs Brann berlangsung di kandang Strømsgodset, pada 03 Desember 2023, pukul 23:00 wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Eliteserien ronde ke-30 yang mana Strømsgodset berada di peringkat 8 klasemen sementara dan Brann berada di peringkat 2 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Marienlyst Stadion (Drammen).

Strømsgodset berada di posisi ke-8 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 29 pertandingan, dengan total 12 kemenangan, 3 kali seri, dan 14 kekalahan. Strømsgodset rata-rata 1,34 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total 34 gol dicetak dan kebobolan 35 gol.

Bermain di kandang sendiri, Strømsgodset saat ini berada di peringkat 10. Total mereka telah memainkan 14 pertandingan dengan 7 kemenangan, 1 seri dan 6 kekalahan. Strømsgodset rata-rata 1,57 Poin Per Pertandingan di Eliteserien di kandang dengan 19 gol dicetak dan kebobolan 15 gol.

Brann berada di posisi ke-2 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 29 pertandingan, dengan total 19 kemenangan, 4 kali seri, dan 6 kekalahan. Brann rata-rata mencetak 2,1 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total mencetak 55 gol dan kebobolan 32 gol.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Bermain tandang, Brann saat ini berada di peringkat 4. Total mereka telah memainkan 14 pertandingan dengan hasil 7 kali menang, 2 kali seri dan 5 kali kalah. Brann rata-rata mencetak 1,64 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan mencetak 20 gol dan kebobolan 17 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Strømsgodset telah menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,34 mereka di kompetisi.

Di kandang, Strømsgodset telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,57 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Brann menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,1 mereka di kompetisi.

Tandang, Brann menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,6 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,64 mereka di kompetisi tandang.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Dalam lima tahun terakhir, Strømsgodset dan Brann telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 23 kali. Strømsgodset telah memenangkan 9 kali, dan Brann telah memenangkan 7 kali dengan 7 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang dimainkan di Marienlyst Stadion (Drammen), Strømsgodset memperoleh 4 kemenangan, Brann memperoleh 5 kemenangan dan 4 pertandingan berakhir imbang.

Tinjauan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 24 November 2019 menunjukkan bahwa Strømsgodset IF telah memenangkan 3 di antaranya dan SK Brann 2, dengan jumlah seri sebanyak 1.

20 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, 13 di antaranya dari Godset dan 7 diciptakan oleh Brann. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke-14 pada 16 Juli 2023 yang berakhir SK Brann 1-0 Strømsgodset IF.

Hari itu, SK Brann berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Niklas Jensen Wassberg (29′).

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Di sisi lain, Strømsgodset IF mendapat 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tore Hansen.

Manajer Strømsgodset IF Jørgen Isnes tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuadnya sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Berkat sebagian besar tim yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer SK Brann, Eirik Horneland. Mads Sande (operasi ligamen cruciatum) tidak akan beraksi. Svenn Crone tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa dalam pertandingan ini, SK Brann harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan menjadikannya berarti.

Namun, Strømsgodset IF mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol bunuh diri, tetapi kami yakin mereka juga akan membalaskan satu gol dalam pertandingan ini.

Pilihan kami di sini adalah margin kemenangan terkendali 1-3 untuk SK Brann setelah 90 menit. (*)

Prediksi Skor Stromsgodset vs Brann : 1-3

sumber : footballpredictions.