Prediksi Mallorca vs Alaves, La Liga Spanyol 3 Desember 2023

oleh -410 views
Prediksi Mallorca vs Alaves, La Liga Spanyol 3 Desember 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Mallorca vs Alaves, Alaves bertujuan untuk meraih kemenangan berturut-turut di La Liga untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka bertandang ke Estadi Mallorca Son Moix pada Minggu sore untuk menghadapi Mallorca.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-13 di papan atas Spanyol, mengumpulkan 15 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Mallorca berada di urutan ke-17, hanya mengumpulkan 10 poin dari 14 pertandingan pertama mereka.

Mallorca finis kesembilan di La Liga musim lalu, yang terbukti menjadi hasil akhir terbaik mereka sejak musim 2011-12, namun cukup adil untuk mengatakan bahwa tim mengalami kesulitan di bulan pembukaan musim ini.

Pasukan Javier Aguirre membanggakan rekor satu kemenangan, tujuh kali imbang, dan enam kekalahan dari 14 pertandingan pembuka musim ini, yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-17, hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Gol telah menjadi masalah nyata bagi Pirates musim ini, hanya mencetak 13 gol, yang merupakan rekor yang hanya diperburuk oleh Las Palmas (11) dan Cadiz (11).

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Satu-satunya kemenangan Mallorca di liga musim ini terjadi saat bertandang ke Celta Vigo pada pertengahan September, dan mereka telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi Spanyol dalam performa yang mengecewakan.

Los Bermellones berbagi poin dengan Cadiz pada Rabu malam, yang merupakan hasil imbang ketujuh mereka di La Liga musim ini, yang merupakan hasil imbang tertinggi di liga bersama Getafe dan Rayo Vallecano.

Alaves, sementara itu, sedang meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga, mengalahkan Almeria dan Granada dan kalah 2-1 dari Barcelona.

Pasukan Luis Garcia telah menjauh dari tiga terbawah karena hasil terbaru mereka, dengan total 15 poin dari 14 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-13 menuju set pertandingan berikutnya.

Alaves juga merupakan salah satu pencetak gol terendah di divisi ini, hanya mencetak 14 gol, namun mereka hanya kebobolan 19 kali, sementara Mallorca telah kebobolan 20 gol, dan keduanya bukanlah rekor buruk.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

El Glorioso berhasil kembali ke level ini melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, dan mereka akan berusaha untuk berkonsolidasi kembali ke level ini setelah tersingkir dari La Liga untuk musim 2022-23.

Alaves, yang mengincar kemenangan beruntun di La Liga untuk pertama kalinya musim ini, sebenarnya telah kalah dalam setiap pertandingan liga terakhir mereka melawan Mallorca, termasuk kekalahan 2-1 pada pertandingan serupa selama kampanye 2021-22.

Mallorca akan kehilangan Pablo Maffeo dan Vedat Muriqi karena cedera akhir pekan ini, sementara Antonio Raillo dan Jaume Costa diragukan tampil karena masalah otot.

Tim tuan rumah juga tidak dapat memanggil Dani Rodriguez, karena sang gelandang diskors karena kartu kuning yang ia terima saat bermain imbang dengan Cadiz terakhir kali.

Giovanni Gonzalez dan Toni Lato tampaknya akan menggantikan Maffeo dan Costa, sementara Raillo bisa digantikan oleh Matija Nastasic, dengan tuan rumah menghadapi perombakan pertahanan.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Amath Ndiaye akan menggantikan Rodriguez di lini tengah, tetapi absennya Muriqi berarti Abdon Prats dan Cyle Larin harus terus menjadi dua penyerang depan tim tuan rumah di sini.

Sedangkan untuk Alaves, Aleksandar Sedlar absen musim ini karena cedera lutut serius, sementara Giuliano Simeone masih absen karena masalah pergelangan kaki yang dideritanya selama pramusim.

Samu Omorodion telah mencetak dua gol dalam dua penampilan terakhirnya dan akan kembali beroperasi di ujung serangan, sementara Jon Guridi juga harus mempertahankan tempatnya di area menyerang.

Antonio Blanco bermain 90 menit penuh melawan Granada terakhir kali dan harus terus bermain di lini tengah, sementara Luis Rioja akan tampil di area sayap untuk tim Basque akhir pekan ini..(*)

Perkiraan Susunan Mallorca vs Alaves

Mallorca : Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Nastasic, Copete, Lato; Ndiaye, Costa, Darder; Larin, Prats

Alaves : Sivera; Gorosabel, Abqar, Marin, J Lopez; Blanco, Guevara; Rioja, Guridi, Rebbach; Omorodion

Prediksi Skor Mallorca vs Alaves: 1-1

sumber : sportsmole