Prediksi Lecce vs Bologna, Serie A Italia 3 Desember 2023

oleh -240 views
Prediksi Lecce vs Bologna, Serie A Italia 3 Desember 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Lecce vs Bologna, Dua tim yang tampil maksimal di Serie A musim ini bertemu di Stadio Via del Mare, ketika Lecce menjamu Bologna pada hari Minggu.

Tuan rumah Lecce sedikit terpuruk, namun Bologna tetap menjadi tim kejutan musim ini di bawah asuhan Thiago Motta.

Roberto D’Aversa mendapat sambutan hangat setelah awal yang ia buat bersama Lecce musim ini, dengan tim kecil mengancam tempat Liga Champions.

Namun, seperti yang diperkirakan, mereka tidak mampu mempertahankan performa seperti itu dan kini terjerumus ke paruh bawah.

Sembilan pertandingan tanpa kemenangan mulai menjadi sedikit mengkhawatirkan, namun Lecce meraih poin yang cukup di awal musim untuk menjauhkan diri dari masalah untuk saat ini, namun mereka harus segera bangkit kembali.

Penampilan heroik melawan AC Milan baru-baru ini seharusnya memberi mereka kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu, karena mereka bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk menyamakan kedudukan, sebelum gol mereka dianulir oleh VAR.

Menyerahkan keunggulan mereka sendiri telah menjadi masalah bagi pasukan D’Aversa, karena mereka kalah di Roma meski unggul 1-0 menjelang waktu tambahan, dan mereka membuang keunggulan dua kali melawan Hellas Verona akhir pekan lalu untuk bermain imbang 2-2.

Berdasarkan tiga pertandingan terakhir saja, tidak mengherankan melihat Lecce kehilangan tujuh poin setelah mencetak gol pertama tetapi juga memperoleh tujuh poin setelah kebobolan gol pembuka.

Kedua tim telah bertemu empat kali dalam sejarah baru-baru ini, selama musim 2019-20 dan 2022-23, dan Bologna telah memenangkan tiga pertandingan tersebut dengan skor 3-2, termasuk di sini pada hari terakhir musim lalu ketika Lewis Ferguson mencetak gol pada menit ke-97. pemenang.pemenang.

Bologna juga telah berkembang pesat dibandingkan musim lalu, dengan Motta membuktikan dirinya sebagai salah satu manajer muda paling menjanjikan di Eropa.

Pasukan Motta mendapati diri mereka unggul pada hari Jumat, di atas tim-tim seperti Atalanta BC, Fiorentina dan Lazio, hanya kalah sekali sejak hari pembukaan.

Di laga tandang, Bologna menjadi tim yang sangat membuat frustrasi, karena dua tim teratas – Inter Milan dan Juventus – tidak mampu mengalahkan mereka.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Setelah awal yang menjanjikan, Rossoblu terus berkembang dan kini meraih 17 poin dari kemungkinan 24 poin dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Keenam kemenangan mereka musim ini terjadi di kandang, jadi jika mereka ingin mempertahankan tantangan di Eropa, dibutuhkan lebih banyak kemenangan tandang, bahkan jika mereka hanya menderita kekalahan tandang pertama dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fiorentina. , setelah memulai dengan lima kali seri berturut-turut.

Delapan clean sheet dari 15 pertandingan menunjukkan Motta dapat memanfaatkan pengetahuannya sebagai gelandang bertahan kelas dunia pada zamannya untuk membentuk tim pragmatis yang dapat bersaing dengan yang terbaik.

Setelah mencetak gol pembuka mereka di Stadio Olimpico, pemain pinjaman dari Rostov Pontus Almqvist melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera untuk Lecce.

Hal itu telah membuka pintu bagi Nicola Sansone untuk kembali, tetapi sayangnya Gabriel Strefezza harus absen, dan dia bisa diberikan kesempatan bermain sebagai starter di posisi sayap.

Striker Montenegro Nikola Krstovic tidak punya banyak gol setelah awal yang buruk di Serie A, karena sang penyerang gagal mencetak gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk klub dan negara.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Mohamed Kaba adalah satu-satunya kekhawatiran cedera lainnya yang dialami D’Aversa, karena sang gelandang diragukan tampil karena masalah otot.

Meski tampil baik tanpa dia, Motta berharap dia bisa segera menyambut kembalinya Riccardo Orsolini ke tim Bologna dari cedera hamstring, tapi dia ragu.

Yang juga diragukan adalah Kevin Bonifazi karena cedera punggung, dan Oussama El Azzouzi, yang absen dalam empat pertandingan terakhir setelah keluar lapangan dalam waktu 15 menit setelah digantikan melawan Sassuolo.

Bagi Adama Soumaoro, Jesper Karlsson, dan Tommaso Corazza, fokus mereka adalah pemulihan, karena tidak ada yang akan kembali sebelum tahun 2023 berakhir.(*)

Perkiraan Susunan Lecce vs Bologna

Lecce : Falcone; Gendrey, Pongracic, Baschirotto, Dorgu; Oudin, Ramadani, Gonzalez; Gabriel Strefezza, Krstovic, Banda

Bologna : Skorupski; Posch, Beukema, Calafiori, Kristiansen; Freuler, Aebischer, Ferguson; Ndoye, Zirkzee, Saelemaekers

Prediksi Skor Lecce vs Bologna: 1-1

sumber : sportsmole