Prediksi Feyenoord vs PSV, Eredivisie 3 Desember 2023

oleh -336 views
https://amp.sportsmole.co.uk/football/preview/

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Feyenoord vs PSV, Pertandingan besar akhir pekan di Eredivisie akan mempertemukan Feyenoord menghadapi kekuatan PSV Eindhoven di Stadion Feijenoord pada Minggu sore.

Tuan rumah tidak melakukan banyak kesalahan musim ini namun sudah tertinggal tujuh poin dari tim tamu, yang memimpin dan mencatatkan serangkaian hasil yang benar-benar luar biasa.

Feyenoord kembali dari jeda internasional dengan performa solid, mengalahkan Excelsior 4-2 di laga tandang, dengan Santiago Gimenez mencetak hat-trick, sementara Quinten Timber juga mencatatkan namanya di daftar pencetak gol.

Itu menandai gol Gimenez yang ke-28 di Eredivisie pada tahun 2023, yang merupakan jumlah gol tertinggi seorang pemain dalam satu tahun kalender sejak Luis Suarez mencetak 30 gol pada tahun 2009.

Namun, hasil positif itu disusul kekalahan 3-1 pada pertengahan pekan dari Atletico Madrid di Liga Champions, yang mengakhiri harapan mereka untuk mencapai babak sistem gugur, meski sudah mengamankan posisi ketiga grup.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Kekalahan itu juga merupakan kekalahan kandang Eropa pertama yang dialami Feyenoord sejak Desember 2020 (2-0 melawan Dinamo Zagreb) dan mengakhiri rekor 16 pertandingan kandang tak terkalahkan di kompetisi Eropa.

Selain itu, The Pride of South menjadi tim Belanda ketiga yang pernah mencetak dua gol bunuh diri dalam satu pertandingan Eropa, setelah ADO Den Haag melawan Wolverhampton Wanderers pada tahun 1970 dan Sparta Rotterdam melawan Rangers pada tahun 1960.

Kita tidak bisa membicarakan rekor musim ini tanpa menyebut PSV, yang tampil luar biasa sejak awal musim.

The Peasants mengklaim kemenangan 3-0 atas Twente setelah jeda internasional dan melanjutkan performa gemilang mereka di tengah pekan ketika mereka mencetak tiga gol lagi melewati Sevilla untuk menempatkan diri mereka di ambang lolos ke babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya sejak itu. 2015-16.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Dengan kemenangan atas Twente itu, Peter Bosz kini telah memenangkan 15 pertandingan Eredivisie berturut-turut, rekor terpanjang bagi seorang manajer sejak Louis van Gaal pada tahun 1995, dan timnya telah menjalani 12 pertandingan liga berturut-turut dengan mencetak tiga gol atau lebih.

Namun, mereka sekarang menghadapi lawan terberat mereka di Eredivisie hingga saat ini dan harus menemukan cara untuk mengalahkan juara bertahan, yang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir antara kedua tim di venue ini.

Feyenoord memiliki dua kekhawatiran cedera menjelang pertandingan penting ini, dengan Alireza Jahanbakhsh absen karena cedera otot, sementara Bart Nieuwkoop dianggap diragukan tampil.

Gimenez memimpin klasemen pencetak gol terbanyak di liga dan hampir pasti akan memimpin lini depan di sini, sementara Calvin Stengs, Igor Paixao, dan Luka Ivanusec diperkirakan akan memberikan dukungan di lini tengah.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

PSV juga kehilangan beberapa pemain penting, dengan Hirving Lozano (pinggul) dan Armel Bella-Kotchap (knock) keduanya absen untuk pertandingan ini, meski mereka bisa kembali sebelum akhir tahun.

Mauro Junior dan Armando Obispo absen karena cedera lutut serius untuk jangka panjang, sementara Yorbe Vertessen berharap bisa masuk starting 11 setelah absen di Eropa pada pertengahan pekan.(*)

Perkiraan Susunan Feyenoord vs PSV

Feyenoord : Bijlow; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Wieffer, Timber; Ivanusec, Stengs, Paixao; Gimenez

PSV Eindhoven : Benitez; Teze, Silva, Boscagli, Dest, Schouten, Veerman; Bakayoko, Til, Vertessen; de Jong

Prediksi Skor Feyenoord vs PSV: 2-3

sumber : sportsmole