Prediksi Brondby vs Hvidovre, Liga Denmark 3 Desember 2023

oleh -51 views
Hvidovre vs Brondby

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Pertandingan antara Brondby vs Hvidovre berlangsung di kandang Brøndby, pada 03 Desember 2023, pukul 22:00 wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Superliga putaran ke-17, dimana Brøndby berada di peringkat ke-3 klasemen dan Hvidovre di peringkat ke-12 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Brøndby (Brøndby).

Brøndby berada di posisi ke-3 di Superliga. Mereka telah memainkan 16 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 4 kali seri dan 3 kekalahan. Brøndby rata-rata mencetak 1,94 Poin Per Pertandingan di Superliga dengan total mencetak 29 gol dan kebobolan 17 gol.

Bermain di kandang sendiri, Brøndby saat ini berada di peringkat 7. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Brøndby rata-rata 1,86 Poin Per Pertandingan di Superliga di kandang dengan mencetak 13 gol dan kebobolan 8 gol.

Hvidovre berada di posisi ke-12 di Superliga. Mereka telah memainkan 16 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 4 kali seri dan 11 kekalahan. Hvidovre rata-rata 0,44 Poin Per Pertandingan di Superliga dengan total mencetak 9 gol dan kebobolan 31 gol.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Bermain tandang, Hvidovre saat ini berada di peringkat 9. Total mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan hasil 1 kali menang, 3 kali seri dan 4 kali kalah. Hvidovre rata-rata 0,75 Poin Per Pertandingan di Superliga dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 11 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Brøndby menang 1 kali, seri 4 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,94 mereka di kompetisi.

Di kandang, Brøndby telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,86 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Hvidovre menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,44 mereka di kompetisi.

Tandang, Hvidovre menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,8 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,75 mereka di kompetisi tandang.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Dalam lima tahun terakhir, Brøndby dan Hvidovre telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Brøndby menang 1, dan Hvidovre menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Brøndby Stadion (Brøndby), Brøndby mendapatkan 1 kemenangan, 0 kemenangan untuk Hvidovre dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke-10 pada tanggal 1 Oktober 2023 yang berakhir dengan Hvidovre 0-3 Brøndby IF.

Dalam pertandingan tersebut, Hvidovre berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Brøndby IF melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Marko Divković (10′), Mathias Kvistgaarden (50′) dan Yuito Suzuki (86′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jakob Sundberg.

Bos Brøndby IF Jesper Sørensen tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena pilihan grupnya sepenuhnya bebas cedera.

Dalam pandangan kami, Drengene fra Vestegnen kemungkinan akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk permainan ini dan memilih Patrick Pentz, Henrik Heggheim, Rasmus Lauritsen, Frederik Alves, Sean Klaiber, Mathias Greve, Daniel Wass, Nicolai Vallys, Marko Divkovic, Mathias Kvistgaarden dan Yuito Suzuki.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Bos Hvidovre Per Frandsen belum menerima skuad lengkap untuk dipilih. Mads Kaalund (gegar otak), Simon Makienok (cedera pergelangan kaki) dan Martin Spelmann (masalah paha) akan absen pada pertandingan ini. Marcus Lindberg tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Hvidovre mungkin menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain awal Filip Djukic, Magnus Fredslund, Matti Olsen, Daniel Stenderup, Ahmed Iljazovski, Christian Jakobsen, Jonas Gemmer, Philip Rejnhold, Lirim Qamili, Tobias Thomsen dan Andreas Smed.

Kami cenderung berpikir bahwa Hvidovre memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Brøndby IF ini, tetapi secara realistis itu tidak akan sebanyak kebobolan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Brøndby IF setelah 90 menit. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya..(*)

Prediksi Skor Brondby vs Hvidovre: 2-1

sumber : footballpredictions.