Prediksi Brescia vs Sampdoria, Serie B Italia 3 Desember 2023

oleh -26 views
Prediksi Brescia vs Sampdoria, Serie B Italia 3 Desember 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Brescia vs Sampdoria dilangsungkan di Kandang Brescia, 03 Desember 2023, Pukul 22:15 WIB

Laga tersebut merupakan babak ke-15 Serie B, dimana Brescia berada di peringkat 15 klasemen dan Sampdoria di peringkat 13 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Stadio Mario Rigamonti (Brescia).

Brescia berada di peringkat 15 Serie B. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 6 seri dan 5 kekalahan. Brescia rata-rata 1,07 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total mencetak 11 gol dan kebobolan 14 gol.

Bermain di kandang sendiri, Brescia saat ini berada di peringkat ke-17. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan hasil 1 kali menang, 3 kali seri dan 3 kali kalah. Brescia rata-rata 0,86 Poin Per Pertandingan di Serie B di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 8 gol.

Sampdoria berada di peringkat 13 klasemen Serie B. Mereka sudah memainkan 14 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 3 kali seri, dan 6 kekalahan. Sampdoria rata-rata mencetak 1,29 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan total mencetak 16 gol dan kebobolan 17 gol.

Bermain tandang, Sampdoria saat ini berada di peringkat ke-11. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah. Sampdoria rata-rata mencetak 1,29 Poin Per Pertandingan di Serie B dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 8 gol.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Brescia menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,07 mereka di kompetisi.

Di kandang, Brescia menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,86 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sampdoria menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka mencetak 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi.

Tandang, Sampdoria menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan tandang secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,29 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Brescia dan Sampdoria telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 6 kali. Brescia menang 0, dan Sampdoria menang 4 dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Pertandingan yang berlangsung di Stadio Mario Rigamonti (Brescia) ini menghasilkan 0 kemenangan untuk Brescia, 2 kemenangan untuk Sampdoria dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 01/05/2011 menunjukkan bahwa Brescia telah memenangkan 0 pertandingan ini & Sampdoria 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total gabungan 18 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari Rondinelle dan 13 diciptakan oleh i Blucerchiati. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-38 pada 1 Agustus 2020 dengan skor akhir Brescia 1-1 Sampdoria.

Pada hari itu, Brescia memiliki 51% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ernesto Torregrossa (49′).

Untuk lawannya, Sampdoria melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mehdi Léris (41′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Fabbri.

Manajer Brescia Rolando Maran tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat. Andrea Cistana tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Menurut pendapat kami, Rondinelle tampaknya akan memilih sistem 3-4-2-1 kali ini yang menampilkan Luca Lezzerini, Davide Adorni, Andrea Papetti, M. Mangraviti, L. Maria Dickmann, Massimo Bertagnoli, Tom van de Looi, Matthieu Huard , Birkir Bjarnason, Riccardo Fogliata dan Gabriele Moncini.

Manajer Sampdoria Andrea Pirlo harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Leonardo Benedetti (Kista di lutut), Fabio Borini (cedera Adduktor), Estanis Pedrola (cedera otot hamstring) dan Alex Ferrari (operasi ligamen cruciatum) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa i Blucerchiati dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan sistem 4-3-1-2 dengan susunan pemain awal Filip Stankovic, Fabio Depaoli, Daniele Ghilardi, Facundo González, Simone Giordano, Pajtim Kasami, Gerard Yepes , Ronaldo Vieira, Matteo Ricci, Valerio Verre dan Sebastiano Esposito.

Menurut pendapat kami, Sampdoria dan Brescia bisa saja membatalkan satu sama lain, dengan gol yang sangat mahal.

Hasil imbang sangat mungkin terjadi, karena pemenangnya tidak terlihat jelas. Oleh karena itu kami memperkirakan skor 0-0 di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Brescia vs Sampdoria: 0-0

sumber : footballpredictions.