Prediksi Augsburg vs Frankfurt, Bundesliga 4 Desember 2023

oleh -192 views
Prediksi Augsburg vs Frankfurt, Bundesliga 4 Desember 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Augsburg vs Frankfurt, Augsburg bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan ketika mereka menjamu Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Minggu.

Frankfurt, sementara itu, dikalahkan untuk kedua kalinya di liga musim ini oleh Stuttgart akhir pekan lalu.

Setelah hanya berhasil mengumpulkan lima poin dari tujuh pertandingan pembukaannya sebagai pelatih, bos Augsburg Jess Thorup tampaknya telah beradaptasi dengan cakrawala barunya dengan membimbing mereka meraih dua kemenangan dan tiga kali seri dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Sejak mengalahkan Heidenheim dan Wolfsburg dalam pertandingan berturut-turut, Augsburg telah bermain imbang dalam tiga pertandingan dengan skor yang sama 1-1, dengan FC Koln, Hoffenheim dan Union Berlin semuanya berbagi poin melawan tim asuhan Thorup.

Penalti Ermedin Demirovic tampaknya telah menyebabkan kekalahan liga ke-10 berturut-turut di Union Berlin di ibu kota akhir pekan lalu, tetapi gol penyeimbang Kevin Volland pada menit ke-88 menyebutkan poin penting bagi timnya. Kebobolan gol tersebut merupakan pil pahit yang harus ditelan Augsburg, karena itu berarti mereka turun dari posisi kedelapan ke posisi 10 di klasemen.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Namun, bertahan dari degradasi selalu menjadi tujuan utama klub dengan sumber daya dan status Augsburg yang kecil jika dibandingkan dengan banyak tim lain di Bundesliga, termasuk lawan mereka yang akan datang pada hari Minggu. Thorup berharap para pemainnya dapat membalikkan keadaan sekali lagi untuk semakin menjauhkan diri mereka dari tim tiga terbawah.

Ini jelas merupakan minggu yang mengecewakan bagi Frankfurt, yang menderita kekalahan kandang berturut-turut dari Stuttgart dan PAOK. Oleh karena itu, mereka mungkin senang untuk memulai perjalanan mereka sekali lagi kali ini.

Die Adler ditenggelamkan oleh Stuttgart yang sedang terbang tinggi akibat serangan Deniz Undav di akhir babak pertama, setelah gol bunuh diri Waldemar Anton menyamakan kedudukan. Meski mencatatkan 14 tembakan dan 58% penguasaan bola, kiper Stuttgart Alexander Nubel hanya dipaksa melakukan satu penyelamatan sepanjang pertemuan di Deutsche Bank Park.

Frankfurt tentu saja memiliki penetrasi yang jauh lebih besar melawan PAOK di Liga Konferensi Europa pada hari Kamis, namun gol Omar Marmoush pada akhirnya berhasil membawa tim Yunani tersebut memastikan posisi teratas di Grup G dengan kemenangan 2-1. Toppmoller tidak akan terlalu khawatir dengan kekalahan itu mengingat timnya sudah mengamankan tiket ke babak sistem gugur, tapi itu mungkin berarti mereka akan menghadapi lawan yang lebih sulit di babak 16 besar.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Menjelang bertandang ke tim divisi tiga Saarbrucken di putaran ketiga DFB-Pokal pada hari Selasa, Frankfurt berharap mereka dapat menghentikan kemerosotan tersebut dengan hasil positif melawan Augsburg pada hari Minggu. Setelah hanya merasakan kemenangan empat kali dalam 12 pertandingan liga sejak penunjukannya pada musim panas, Toppmoller akan mengetahui pentingnya kembali ke jalur kemenangan daripada terlambat.

Augsburg akan tetap tanpa Raphael Framberger dan Arne Maier karena cedera, sementara Reece Oxford masih absen karena COVID yang berkepanjangan. Masalah lutut Irvin Cardona membuatnya tidak mungkin mengambil risiko, tetapi David Colina dan Frederik Winther mungkin akan kembali bermain setelah istirahat baru-baru ini.

Ruben Vargas diperkirakan akan kembali menyerang tuan rumah setelah hanya diturunkan dari bangku cadangan melawan Union Berlin, sementara Frederik Jensen juga memberikan opsi lain untuk memperkuat unit ofensif mereka setelah absen dalam perjalanan ke ibu kota.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Frankfurt, sementara itu, akan berangkat tanpa kapten klub Sebastian Rode karena cedera betis yang sedang berlangsung. Timothy Chandler dan Robin Koch memiliki masalah serupa dan kemungkinan besar juga tidak akan bisa bermain, sementara Jens Petter Hauge sedang berjuang dengan masalah punggung.

Pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 Mario Gotze kembali ke starting line-up melawan PAOK pada hari Kamis tetapi sepertinya tidak akan meyakinkan Toppmoller bahwa dia layak untuk menjadi starter di pertandingan yang lebih penting, sehingga Ansgar Knauff mungkin kembali ke peran gelandang serang pilihannya. ..(*)

Perkiraan Susunan Augsburg vs Frankfurt

Augsburg : Dahmen; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Rexhbecaj, Dorsch; Jensen, Demirovic, Vargas; Tietz

Frankfurt : Trapp; Tuta, Pacho, Smolcic; Buta, Larsson, Skhiri, Max; Chaibi, Knauff; Marmoush

Prediksi Skor Augsburg vs Frankfurt: 1-1

sumber : sportsmole