Prediksi Almeria vs Real Betis, La Liga Spanyol 3 Desember 2023

oleh -291 views
Prediksi Almeria vs Real Betis, La Liga Spanyol 3 Desember 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Almeria vs Real Betis, Pencarian Almeria untuk kemenangan La Liga pertama mereka pada musim 2023-24 akan berlanjut pada Minggu sore ketika mereka menyambut Real Betis di Stadion Power Horse.

La Union berada di posisi terbawah klasemen dengan tiga poin, sementara Real Betis berada di urutan ketujuh, hanya satu poin di belakang tim urutan kelima Athletic Bilbao menjelang rangkaian pertandingan berikutnya di papan atas Spanyol.

Almeria adalah satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan di La Liga musim ini, dengan tim pejuang ini mencatatkan rekor tiga kali seri dan 11 kekalahan dari 14 pertandingan mereka, duduk di posisi terbawah divisi dengan tiga poin.

UDA sebenarnya telah mencetak 16 gol di La Liga musim ini, yang jauh dari rekor serangan terburuk, namun mereka memiliki rekor pertahanan terburuk, kebobolan 37 kali dalam 14 pertandingan pembukaannya.

Gaizka Garitano telah bertugas sejak awal bulan Oktober, namun ia kesulitan untuk membuat perbedaan, kalah dalam lima pertandingan liga sebagai pelatihnya, namun Almeria berhasil melaju di Copa del Rey berkat skor 2-0. kemenangan atas Talavera di akhir Oktober.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Rojiblancos akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 di Getafe, dan mereka belum berhasil menghindari kekalahan di liga sejak awal Oktober, bermain imbang 3-3 dengan Granada.

Almeria baru saja selamat dari degradasi pada pertandingan terakhir musim lalu, akhirnya finis di urutan ke-17, dan tampaknya ini akan menjadi musim yang sangat sulit bagi klub.

Sebaliknya, Real Betis tidak terkalahkan di liga sejak pertengahan September, dan mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol dalam performa yang mengesankan.

Tim Seville saat ini berada di urutan ketujuh klasemen La Liga dengan 24 poin, dengan rekor enam kemenangan, enam kali seri dan dua kekalahan dari 14 pertandingan, yang membuat mereka hanya terpaut satu poin dari peringkat keenam Real Sociedad dan peringkat kelima Athletic. .

Tim empat besar sudah mulai membuka diri, tim-tim seperti Athletic, Real Sociedad dan Real Betis berusaha untuk tetap berhubungan, menunjukkan pentingnya pertandingan akhir pekan ini, namun tim asuhan Manuel Pellegrini tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkannya. .

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Memang benar, Tim Hijau dan Putih beraksi di Liga Europa pada Kamis malam, menderita kekalahan 1-0 dari Sparta Prague, namun mereka tetap berada di puncak Grup C, unggul satu poin dari Rangers yang berada di posisi kedua menjelang pertandingan yang akan menarik. pertandingan di Spanyol pada 14 Desember.

Real Betis, yang memenangkan kedua pertandingan liga melawan Almeria musim lalu, finis di urutan keenam di La Liga pada 2022-23, dan tidak mengherankan melihat mereka berada di tempat yang sama musim ini.

Almeria akan kehilangan lima pemain pada hari Minggu karena cedera, dengan Marko Milovanovic, Ibrahima Kone, Luis Suarez, Marc Pubill dan Martin Svidersky tidak dapat dipilih.

Tentu saja ada hal positif yang bisa diambil dari pertandingan terakhir tim melawan Getafe, jadi tim ini diperkirakan akan tampil serupa di pertandingan ini, dengan Largie Ramazani kembali berpotensi tampil di lini tengah.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Mungkin hanya ada satu perubahan dari tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan akhir pekan lalu, dengan Lazaro kemungkinan menggantikan Adri Embarba di posisi melebar.

Sedangkan untuk Real Betis, William Carvalho, Claudio Bravo, Youssouf Sabaly, dan Marc Bartra harus absen karena masalah cedera, sedangkan Rodri diragukan tampil karena masalah otot.

Akan ada perubahan pada tim yang tampil sejak awal melawan Sparta Prague di Liga Europa, dengan Isco, Ayoze Perez, Luis Henrique, Juan Miranda dan Hector Bellerin di antara mereka yang akan kembali.

Willian Jose juga akan dipanggil kembali sebagai penyerang tengah, yang telah mencetak 10 gol dalam 16 penampilan selama musim yang mengesankan hingga saat ini..(*)

Perkiraan Susunan Almeria vs Real Betis

Almeria : Maximiano; Mendes, Chumi, Gonzalez, Akieme; Baba, Robertone; Baptistao, Arribas, Lazaro; Ramazani

Real Betis :Vieites; Bellerin, Pezzella, Riad, Miranda; Rodriguez, Guardado; Henrique, Isco, Perez; Willian Jose

Prediksi Skor Almeria vs Real Betis: 1-2

sumber : sportsmole