Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Hapoel Beer Sheva

oleh -382 views

ATJEHDAILY –Slavia Praha akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Grup C menjadi empat pertandingan ketika mereka menjamu Hapoel Beer Sheva di Stadion Sinobo mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 03:00

Ceko hanya terpaut satu poin dari mengamankan tempat mereka di babak 32 besar Liga Europa, tetapi mereka juga ingin menyelesaikan prosesnya di posisi teratas. Slavia Praha adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, tetapi mereka tidak boleh berpuas diri dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

Hapoel, di sisi lain, mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 4-1 dari Bayer Leverkusen, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami yakin juara Ceko akan mengambil ketiga poin dari pertandingan tersebut. David Hovorka kemungkinan akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera untuk tuan rumah, sementara Bitton dan Vitor kemungkinan tidak akan tampil untuk tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

Lahir di Liberec, Republik Ceko pada 17 Oktober 1994, Ondrej Kolar adalah penjaga gawang yang bermain untuk Slavia Praha. Kolar memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Liberec, dan dia terus bermain untuk White-Blues di level senior.

BACA..  Prediksi Pertandingan Girona vs Villarreal

Setelah membuat 30 penampilan liga untuk klub tersebut, dia pindah ke Slavia Prague pada 2018. Harus dicatat bahwa dia bermain untuk Varnsdorf dengan status pinjaman juga selama mantranya bersama Liberec. Penjaga gawang Ceko telah memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Slavia Praha di mana ia menjadi kiper termahal dalam sejarah Liga Pertama Ceko.