Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

oleh -152 views

ATJEHDAILY –Roma akan mengincar posisi teratas klasemen saat mereka menjamu Young Boys di Stadio Olimpico pada Kamis malam, Laga ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 03:00

Giallorossi satu poin lagi untuk merebut tempat pertama, dan mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang hati-hati terhadap Young Boys. Edin Dzeko telah pulih dari virus corona, dan, tidak diragukan lagi, pemain internasional Bosnia itu akan memimpin barisan untuk tuan rumah. Zaniolo, Pastore, Santon, dan Smalling semuanya tidak bisa bersaing karena cedera.

Pakaian Swiss, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas CSKA Sofia. Young Boys sangat ingin membalas dendam pada Roma karena kalah 2-1 di Bern, tapi mengalahkan Giallorossi di “Kota Abadi” lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pertemuan dekat akan segera terjadi di Stadio Olimpico, dan kami tergoda untuk menarik uang kami.

BACA..  Prediksi Pertandingan Emmen vs PSV Eindhoven

Nikola Kalinic adalah produk sekolah remaja Hajduk Split. Striker setinggi 187 cm itu mencetak 32 gol dalam 59 penampilan untuk Hajduk di level senior dan ia juga bermain untuk Pula dan Sibenik di Kroasia. Pada tahun 2009 ia pindah ke Blackburn Rovers dengan bayaran sebesar £ 6 juta.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Arsenal

Nikola Kalinic membuat debut Blackburn Rovers melawan Sunderland pada 22 Agustus 2009 dan dia mencetak gol pertamanya untuk Riversiders melawan Peterborough United di Piala Liga. Setelah membuat 44 penampilan liga untuk Blackburn Rovers, penyerang Kroasia itu bergabung dengan Dnipro pada 2011 dan dia bermain untuk tim Ukraina itu hingga 2015.