Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Rijeka

oleh -236 views

ATJEHDAILY –Setelah berbagi rampasan dengan AZ Alkmaar di pertandingan grup terakhir mereka, Real Sociedad akan berusaha untuk mempertahankan tempat mereka di dua besar ketika mereka menjamu Rijeka di Stadion Reale Seguros, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 03:00

Sisi La Liga tampil mengesankan di lini belakang di Liga Europa musim ini, dengan tim hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya. Meskipun gelandang kunci David Silva kemungkinan akan absen dalam pertandingan Rijeka karena cedera, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Pakaian Kroasia tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim menderita kekalahan di masing-masing dari empat pertandingan grup mereka. Real Sociedad adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mengambil ketiga poin dari pertandingan sepak bola hari Kamis. Saat kedua tim bertemu di Stadion HNK Rijeka sebelumnya dalam prosesnya Real Sociedad mengalahkan Rijeka 1-0.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Burnley

Pemain internasional Brasil yang banyak bepergian Willian Jose lahir di Porto Calvo dan membuat langkah sepak bola pertamanya di Clube de Regatas setempat. Pada usia 17 tahun ia dibentak oleh Gremio Barueri di mana ia membuat 26 penampilan liga dan mencetak enam gol di musim pertamanya – dan satu-satunya – senior di klub.

Pada tahun 2011, Willian Jose pindah ke Deportivo Maldonado tetapi lima tahun masa jabatannya dengan tim Uruguay itu ditandai dengan tidak kurang dari tujuh masa pinjaman yang berbeda, salah satunya adalah ke klub kelas berat La Liga Real Madrid. Berdiri dengan tinggi 186cm, Willian Jose adalah sosok yang menonjol di dalam kotak. Penyerang tengah yang kuat ini akan menggunakan fisiknya untuk menahan bola dan membawa rekan satu timnya bermain.