Prediksi Pertandingan Rangers vs Standard Liege

oleh -259 views

ATJEHDAILY -Rangers akan berusaha untuk memperkuat posisi teratas di Grup D ketika mereka menyambut Standard Liege di Stadion Ibrox mereka pada hari Kamis, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 03:00

Gers menikmati musim untuk diingat,. Pasukan Steven Gerrard berada di jalur yang benar untuk memenangkan gelar Premiership pertama mereka sejak 2011, dengan tim juga menunjukkan penampilan yang bagus di babak grup Liga Europa. Rangers dipandang sebagai favorit panas dalam pertandingan grup kedua dari belakang mereka, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan membuktikan kemampuannya di lapangan.

Setan Merah, di sisi lain, mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan berkat kemenangan 2-1 atas Lech Poznan, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam pertarungan Stadion Ibrox. Mengingat jumlah pemain yang absen di tim tandang, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Alfredo Morelos diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

Meski lahir di Dechmont, Skotlandia, Scott Arfield mewakili Kanada di pentas internasional. Arfield, bagaimanapun, bermain untuk tim Skotlandia U19 dan U21 di masa lalu dan dia juga membuat satu penampilan untuk Skotlandia B. Ayah Scott, lahir di Toronto, Kanada dan itulah alasan utama mengapa dia memutuskan bermain untuk tim sepak bola nasional Kanada.

BACA..  Prediksi Pertandingan Farense vs Porto

Gelandang Burnley melakukan debutnya di Kanada pada 25 Maret 2016 saat kalah 3-0 dari Meksiko. Scott Arfield memulai karir klubnya di Falkirk dan dia mencetak 13 gol dalam 108 penampilan di liga untuk klub Skotlandia itu. Pada 2010 dia menandatangani kontrak dengan Huddersfield Town dan dia bermain untuk Terrier hingga 2013.