Prediksi Pertandingan Nice vs Leverkusen

oleh -214 views

ATJEHDAILY –Nice dan Bayer Leverkusen berhadapan di BayArena dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari pertandingan sepak bola hari Kamis, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 03:00

Les Aiglons mengalami penurunan performa, dengan tim kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi. Sisi Ligue 1 telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dan tidak heran peluang untuk menang tandang telah menurun. Gelandang bagus Hichem Boudaoui absen karena skorsing, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang tidak perlu dipertimbangkan.

Bayer Leverkusen, di sisi lain, menggulingkan Hapoel Beer Sheva di pertandingan grup terakhir mereka, dan mengingat performa Nice saat ini, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh di sisi Bundesliga. Meskipun Peter Bosz memiliki beberapa kekhawatiran tentang pemilihan, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan mengambil ketiga poin dari pertandingan tersebut.

Berdiri setinggi 6 kaki 2 inci, penyerang jangkung ini memulai karir mudanya dengan GFG Voel di Denmark pada tahun 2005 dan menghabiskan lima tahun bersama mereka sebelum bergabung dengan klub kampung halaman Silkeborg IF pada usia 13 tahun. Di Silkeborg, Dolberg dengan cepat naik pangkat. dan melakukan debut profesionalnya pada 17 Mei 2015, sebagai pemain pengganti ke-66 melawan Brondby di Superliga Denmark.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

Pada awal musim 16/17, Dolberg menandatangani kontrak dengan raksasa Eredivisie AFC Ajax dengan kontrak tiga tahun setelah mengesankan jaringan pencari bakat terkenal klub. Dia mencetak gol profesional pertamanya pada 26 Juli 2016, dalam hasil imbang 1-1 Ajax dengan PAOK Thessaloniki dalam pertandingan Kualifikasi Liga Champions UEFA. Dalam periode yang produktif di de Godenzonen, Dolberg membuat 119 penampilan dan mencetak 45 gol untuk klub. Lahir pada 6 Oktober 1997, pemain berusia 22 tahun saat ini terikat kontrak lima tahun dengan klub Prancis Nice pada Agustus 2019.