Prediksi Pertandingan Molde vs Dundalk

oleh -540 views

ATJEHDAILY -Molde akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan 3-0 dari Arsenal saat mereka menjamu Dundalk di Aker Stadion mereka pada Kamis malam, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 03:00

Meski kalah, pasukan Erling Moe tetap berada di dua besar klasemen. Molde harus mengalahkan Dundalk di kandang saat mereka menghadapi Rapid Wien di laga tandang terakhir mereka, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

The Lilywhites, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim menderita kekalahan di masing-masing dari empat pertandingan grup mereka. Dundalk tidak bermain untuk pertandingan hari Kamis, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Molde di Aker Stadion. Gelandang Molde Kristoffer Haraldseid tetap berada di ruang pemulihan, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dijon vs Strasbourg

Magnus Wolff Eikrem adalah pesepakbola Norwegia yang lahir di Molde pada tanggal 8 Agustus 1990. Seperti yang diharapkan, ia memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Molde pada tahun 2002, tetapi empat tahun kemudian pengintai Manchester United membawanya ke Inggris. Eikrem kembali ke Molde pada 2011, mencetak enam gol dalam 68 penampilan liga untuk The Blues di Eliteserien.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Valencia

Setelah sempat bersama Heerenveen, Cardiff City, Malmo, dan Seattle Sounders, gelandang Norwegia ini kembali kembali ke Molde pada 2018. Eikrem telah bermain untuk The Blues sejak saat itu, menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci tim.