Prediksi Pertandingan Granada vs PSV

oleh -236 views

ATJEHDAILY –Akan ada pesta kembang api saat Granada dan PSV saling berhadapan di Estadio Nuevo Los Carmenes pada babak penyisihan grup Europa League babak 5, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 03:00

Los Granadinos mencatat kemenangan 2-1 atas Omonia yang berjuang keras dalam pertandingan terakhir grup mereka, dengan tim hampir mengamankan satu tempat di babak 32 besar. Karena tim La Liga akan senang dengan satu poin dari pertandingan hari Kamis, kami memperkirakan bahwa mereka akan mengadopsi pendekatan yang hati-hati.

Orang-orang seperti Azeez, Diaz, Kenedy, Lozano, dan Montoro kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera. PSV, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-2 atas PAOK. Tim Eredivisie hanya unggul satu poin dari PAOK di Grup E, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan Estadio Nuevo Los Carmenes juga. Orang-orang seperti Gutierrez, Ihattaren, Obispo, Romero, Thomas, dan van Ginkel semuanya telah berjuang dengan cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Crawley Town

Gelandang bertahan internasional Prancis berusia 27 tahun Maxime Gonalons telah bersama Lyon sejak usia 10 tahun, naik melalui peringkat klub hingga menjadi reguler tim utama dan kapten klub. Gonalons melakukan debut kompetitifnya untuk Lyon pada 2009 melawan Anderlecht di babak playoof Liga Champions UEFA ketika ia masuk menggantikan Jeremy Toulalan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Huddersfield Town

Selama tujuh musim bersama tim utama Lyon, Maxime Gonalons membuktikan dirinya sebagai andalan melengkapi total 212 penampilan Ligue 1. Gelandang andal juga memberikan pengaruh besar dalam tantangan Lyon di Liga Champions, mengikuti semua dari lima penampilan klubnya di kompetisi elit Eropa tahun lalu.