Prediksi Pertandingan CFR Cluj vs CSKA Sofia

oleh -465 views

ATJHDAILY -Cluj dan CSKA Sofia saling berhadapan di Stadionul Dr. Constantin Radulescu pada babak 5 Europa League, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 03:00

Cluj bertujuan untuk menjaga babak sistem gugur mereka tetap hidup, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan semua senjata di CSKA Sofia. Cluj mengalahkan CSKA di Bulgaria dalam pertandingan pembuka mereka, dan Rumania sekali lagi dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan. Baik Deac dan Hoban telah dites positif terkena virus corona, dan keduanya tidak mungkin tampil melawan CSKA Sofia.

Tim Bulgaria, di sisi lain, telah berjuang di babak grup Liga Europa musim ini. CSKA Sofia memiliki peluang kecil untuk mengamankan tempat di 32 besar, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Cluj. Meski gelandang Brasil Geferson telah mengatasi cederanya, tim tamu cenderung kembali ke ibu kota Bulgaria dengan tangan kosong.

BACA..  Prediksi Pertandingan Moreirense vs Portimonense

Billel Omrani adalah pesepakbola keturunan Prancis yang bermain untuk CFR Cluj sebagai penyerang. Lahir di Forbach pada tanggal 2 Juni 1993, Omrani memulai karir mudanya pada usia enam tahun. Setelah bekerja dengan tim muda Merlebach dan Gymnastique Marienau, Omrani pindah ke Marseille pada tahun 2007, dan dia terus bermain untuk tim senior OM.

BACA..  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk klub tersebut, Billel Omrani pindah ke CFR Cluj pada tahun 2016, tetapi, sementara itu, ia bermain untuk Arles-Avignon dengan status pinjaman juga. Penyerang Prancis telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub Rumania, tetapi dia belum menerima panggilan untuk tim sepak bola nasional Prancis.