Prediksi Pertandingan Benfica vs Lech Poznan

oleh -200 views

ATJEHDAILY -Estadio da Luz akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Europa hari Kamis antara Benfica dan Lech Poznan, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 03:00

The Eagles hanya berjarak satu poin dari memastikan tempat mereka di babak sistem gugur, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan tetap berpegang pada gaya permainan menyerang mereka. Benfica adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan membuktikan nilainya di lapangan. Orang-orang seperti Weigl, Taarabt, dan Nunez telah dites positif terkena virus corona, sementara Pedrinho harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Lech Poznan.

Tim Polandia gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Standard Liege, dan melihat bek Djordje Crnomarkovic dilarang bermain di Benfica, kami memperkirakan tim tamu akan pulang dengan tangan kosong. Saat kedua tim bertemu di Polandia sebelumnya dalam prosesnya Benfica mencatatkan kemenangan 4-2 atas Lech Poznan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

Setelah menghabiskan empat tahun di Ajax, pada tahun 2006 Jan Vertonghen menandatangani kesepakatan pinjaman dengan RKC Waalwijk. Bek kaki kiri tersebut menghabiskan satu musim di Mandemakers Stadion dan kembali ke Ajax untuk musim 2007/2008. Pesepakbola berperingkat tinggi, yang mampu bermain sebagai bek tengah dan bek kiri, menandatangani kesepakatan dengan Tottenham Hotspur pada 8 Juli 2012 dan dia telah bermain untuk tim Liga Premier sejak itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Getafe

Bek Belgia itu mencetak empat gol untuk Spurs di musim Liga Premier 2012/2013 dan dia membuat 34 penampilan liga untuk pakaian White Hart Lane saat itu. Pada musim 2015/2016 Jan Vertonghen dan rekan-rekan setimnya tampil gemilang bersama Tottenham, namun Spurs akhirnya menyelesaikan kampanye tersebut di tempat ketiga klasemen.