Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs Napoli

oleh -237 views

ATJEHDAILY -Semua mata tertuju pada AFAS Stadion ketika AZ Alkmaar dan Napoli saling berhadapan dalam derby Grup F, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 03:00

AZ Alkmaar bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di dua besar, tetapi pertandingan melawan Napoli tidak akan menjadi apa-apa selain berjalan di taman untuk pakaian Belanda. Pemain seperti Clasie, Helmer, dan Vlaar kemungkinan besar akan absen karena cedera. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah Calvin Stengs, yang kemungkinan akan membuktikan segelintir bek lawan.

The Neapolitans, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Rijeka. Pasukan Genaro Gattuso bertujuan untuk memperkuat posisi teratas di klasemen, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan tersebut. Pertemuan dekat sudah direncanakan di AFAS Stadion, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian. Bakayoko kembali dari larangan domestik, sementara Victor Osimhen absen karena cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Emmen vs PSV Eindhoven

Jordy Clasie adalah produk akademi muda Feyenoord yang bermain untuk AZ Alkmaar sebagai gelandang. Posisi utamanya adalah sebagai gelandang bertahan, tetapi ia mampu menampilkan penampilan yang bagus sebagai gelandang tengah dan juga bek tengah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Crawley Town

Clasie bermain untuk Feyenoord, Excelsior (pinjaman), Southampton, dan Club Brugge (pinjaman) sebelum kembali ke Rotterdam. Setelah mengakhiri musim keduanya bersama Feyenoord, pesepakbola Belanda itu bergabung dengan AZ Alkmaar pada musim panas 2019. Ia melakukan debut AZ di Eredivisie pada 4 Agustus 2019 dalam kemenangan 4-0 atas Fortuna Sittard.