Prediksi Sheppey United vs Walsall, FA Cup 4 November 2023

oleh -50 views
Prediksi Sheppey United vs Walsall, FA Cup 4 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sheppey United vs Walsall, Untuk menghindari kejutan besar pada Jumat malam, tim League Two Walsall akan bertandang untuk menghadapi tim divisi delapan Sheppey United, yang berpartisipasi di putaran pertama Piala FA untuk pertama kalinya.

The Ites telah berjuang melalui lima putaran kualifikasi selama beberapa bulan untuk mencapai pertandingan terbesar dalam sejarah mereka melawan tim Saddlers yang sejauh ini berjuang dengan inkonsistensi di musim ini.

Setelah lebih dari 100 upaya gagal dalam melaju ke putaran pertama Piala FA, Sheppey United membuat sejarah pada 17 Oktober dengan keberhasilan adu penalti atas tim kasta ketujuh Billericay Town di Holm Park untuk mengklaim gelar sebagai klub dengan peringkat terendah tersisa di kompetisi tahun ini.

Penembak jitu Ites Daniel Bradshaw – saudara dari mantan striker Walsall Tom Bradshaw – mencetak gol pada tahap awal melawan Billericay sebelum serangan Bradley Stevenson memaksa permainan ditentukan melalui adu penalti, dengan Jacob Lambert mencetak gol kemenangan.

Saat ini duduk di urutan ke-14 di Divisi Tenggara Liga Isthmian – level tertinggi keempat sepak bola non-liga di Inggris – Sheppey telah melakukannya dengan sangat baik untuk mengalahkan Midhurst & Easebourne, Kennington, Burgess Hill, Merthyr Town dan Billericay yang disebutkan di atas untuk bersiap. dasi glamor dengan Saddlers.

Piala yang tidak terduga musim ini telah memberikan dukungan finansial yang sangat dibutuhkan bagi Ites, yang kehilangan ketua dan sponsor utama mereka Mark Smith di musim panas, dan ketika mempertimbangkan penjualan tiket serta hadiah uang, klub paruh waktu tersebut dapat melaporkan penghasilannya. lebih dari enam angka dari petualangan awal musim mereka.

BACA..  Prediksi Al Faisaly vs Sharjah, AFC Champions League 4 Desember 2023

Bos Sheppey Ernie Batten menggambarkan keberhasilan klubnya di Piala FA sebagai “dongeng yang menjadi kenyataan” menjelang pertandingan hari Jumat di Holm Park, dan meskipun ada empat divisi yang memisahkan kedua tim, tim Ites yakin mereka memiliki kemampuan untuk membuat lebih banyak sejarah akhir pekan ini. .

Walsall baru merasakan kemenangan hanya dalam satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah kekalahan tipis 2-1 di One Call Stadium melawan Mansfield Town yang sedang terbang tinggi pada Sabtu sore, dengan tekanan lebih lanjut meningkat pada Mat Sadler untuk membawa timnya menuju posisi teratas. separuh teratas divisi.

Mantan pemain Cardiff City dan Bristol City Aden Flint membuka skor untuk Mansfield sebelum mantan pemain muda Stags Ryan Stirk mengembalikan keseimbangan untuk Saddlers di babak kedua, tetapi gol Jordan Bowery pada menit ke-71 mencuri semua poin bagi tuan rumah dan mempertahankan tak terkalahkan mereka. memulai kampanye Liga Dua.

The Saddlers saat ini menempati posisi ke-15 dalam klasemen tingkat keempat setelah mengumpulkan 20 poin secara stabil dari 16 pertandingan pembukaan mereka, dan meskipun Accrington Stanley yang berada di posisi ketujuh hanya unggul enam poin, peluang tim Black County itu kembali ke League One adalah di League One. upaya kelima tampak tipis.

BACA..  Prediksi Boavista vs Arouca, Liga Portugal 4 Desember 2023

Setelah pindah sementara ke Drogheda United pada paruh pertama tahun 2023, pemain pinjaman Lincoln City Freddie Draper mulai menunjukkan bahwa bakat mencetak golnya dapat diterjemahkan ke dalam permainan profesional di Inggris, dengan pemain berusia 19 tahun itu mencetak delapan gol. dalam 13 penampilan Liga Dua sejauh ini.

Pasukan Sadler akan mengambil peran sebagai favorit untuk melaju ke babak kedua pada Jumat malam dan mereka harus mendapatkan kepercayaan diri dari perjalanan musim lalu di kompetisi tersebut, di mana mereka melaju ke babak keempat sebelum disingkirkan oleh Leicester City.

Sheppey akan mengkhawatirkan kebugaran pencetak gol terbanyak Bradshaw menjelang pertandingan hari Jumat, dan meskipun ia telah melewatkan tiga pertandingan liga terakhir klub karena cedera punggung, penyerang tersebut telah berjanji untuk melakukan segala daya untuk berada di lapangan melawan Walsall.

Dengan absennya Bradshaw, Alex Willis yang berusia 24 tahun memikul beban mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan penyerang tersebut mencetak dua gol dalam kekalahan 3-2 di Merstham Sabtu lalu.

Piala FA sering kali menjadi kompetisi di mana talenta-talenta muda dapat menunjukkan kemampuan mereka di panggung dunia, dan Oladipo Durowoju berharap dapat melakukan hal tersebut pada hari Jumat, dengan pemain sayap berusia 17 tahun itu menikmati musim terobosan di kasta kedelapan. 2023-24.

BACA..  Prediksi Albirex vs Cerezo , J-League 3 Desember 2023

Penembak jitu Walsall, Draper, masih diragukan untuk pertandingan ini setelah tertatih-tatih saat bermain imbang 1-1 dengan Crawley Town lebih dari seminggu yang lalu, yang berarti Danny Johnson yang berusia 30 tahun akan memimpin lini depan tim tamu di Holm Park.

Krisis cedera yang sedang dialami The Saddlers telah sangat mengurangi pilihan mereka di pertahanan, dengan bek tengah Harry Williams absen dari kekalahan di Mansfield karena masalah pergelangan kaki, jadi David Okagbue kemungkinan akan bermitra dengan Donervon Daniels pada Jumat malam.

Setelah melewatkan sebagian besar bulan-bulan pembukaan kampanye karena kombinasi penyakit, cedera, dan skorsing, Tom Knowles sangat ingin bermain di Walsall XI, dan pemain sayap ini harus kembali menjadi starter bersama Strik dan Brandon Comley di lini tengah. .

Sheppey akan bersemangat untuk pertandingan terbesar dalam sejarah mereka pada hari Jumat, tetapi pertanyaannya adalah apakah Ites dapat mengendalikan emosi mereka dan memanfaatkan setiap peluang yang muncul pada malam itu.

Walsall memulai dengan lambat di pertandingan Liga Dua musim ini dan tidak mampu memberikan apa pun kepada penonton Holm Park – kami yakin pasukan Sadler akan terhindar dari kekecewaan besar di Kent..(*)

Perkiraan Pemain Sheppey United vs Walsall

Sheppey United : Prall; Morgan, Majoyegbe, Diallo, Hamill; Leonard, Wilkins, Lambert, Wisson, Bessey-Saldanha; Bradshaw

Walsall : Evans; Riley, Okagbue, Daniels, Gordon; Knowles, Comley, Stirk, Hutchinson, Tierney; Johnson

Prediksi Skor Sheppey United vs Walsall: 1-2

sumber : sportsmole