Prediksi Pertandingan Verona vs Benevento

oleh -197 views
example banner

ATJEHDAILY – Pertemuan terakhir putaran keenam Serie A berlangsung di Bentegodi pada hari Senin, saat Hellas Verona berusaha untuk melanjutkan awal yang kuat melawan tim promosi Benevento.

Merek sepak bola Ivan Juric yang giat kembali mengangkat Gialloblu ke eselon yang lebih tinggi di liga – hasil imbang mereka dengan juara Juventus pekan lalu membuat mereka duduk di posisi kedelapan – sementara tim tamu, hanya tertinggal dua poin, juga telah membuat awal yang relatif positif untuk hidup di penerbangan teratas.

Andrea Favilli mencetak gol keduanya musim ini sebagai pemain pengganti untuk memberi Verona keunggulan di Turin pekan lalu, ketika hanya kilasan inspirasi dari pemain Juve Dejan Kulusevski yang membatalkan gol pembuka. Hasil imbang 1-1 melawan tim Andrea Pirlo, meski hanya mampu melakukan dua tembakan tepat sasaran, tentu saja diterima dengan baik di kubu Verona.

Tuan rumah hari Senin kemudian kembali ke mode menyerang dengan hasil imbang 3-3 melawan rival lokal Venezia di Coppa Italia selama pertengahan pekan. Gialloblu melaju melalui adu penalti setelah pertama kali meledakkan keunggulan dua gol tepat di penghujung 90 menit.

Hasil awal itu mengukuhkan mereka sebagai spesialis undian sepak bola Italia. Pada tahun 2020, hanya Celta Vigo – dengan 14 – yang telah bermain imbang lebih banyak daripada 11 pertandingan Verona di ‘lima besar’ Liga Eropa. Mereka juga seri di dua pertandingan terakhir Serie A dan, melawan Benevento, berpotensi mengikat tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Januari 2016.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Pasukan Juric mengejutkan banyak orang dengan kekeraskepalaan mereka di awal musim, menjaga clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Namun, di sisi lain, mereka adalah satu-satunya tim Serie A yang belum mencetak gol selama paruh pertama musim ini, karena penandatanganan bintang Nikola Kalinic membutuhkan waktu untuk beradaptasi sebagai pemain nomor sembilan di klub.

Benevento tiba di Bentegodi dengan performa buruk, tetapi setidaknya kompetitif dalam pertandingan melawan klub di luar elit mapan.

Sisi promosi Pippo Inzaghi telah mengalahkan Bologna dan Sampdoria tetapi kalah dari tiga tim dari eselon yang lebih tinggi, di Inter, Roma dan – minggu lalu – Napoli.

Kekalahan derby Campania di tangan tetangga Neapolitan mereka yang lebih terkenal datang meskipun romansa yang tak terbantahkan dari Roberto Insigne – produk pemuda Napoli – mencetak gol Serie A pertamanya melawan tim saudaranya Lorenzo. Penampilan energiknya, bagaimanapun, harus mendapatkan Insigne junior beberapa menit lagi di depan, terutama karena penandatanganan musim panas Iago Falque menderita cedera otot.

BACA..  Prediksi Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Kemunduran lain di Coppa Italia melawan tim Serie B Empoli selama seminggu mungkin semakin mengurangi kepercayaan Benevento, karena mereka sekarang dalam tiga kekalahan beruntun dan menghadapi tantangan pengujian saat mereka melakukan perjalanan jauh ke utara.

Meskipun pertahanan Inzaghi sangat keropos, penyerang Gianluca Lapadula dan Gianluca Caprari sangat produktif dalam lima putaran pembukaan, dengan Lapadula terlibat langsung dalam delapan gol dari sembilan penampilan terakhirnya di Serie A secara keseluruhan (enam gol, dua assist). Memang, dia telah mencetak sembilan gol di liga papan atas tahun kalender ini – sebanyak yang didaftarkan mantan pemain Lecce di 2019 dan 2018 jika digabungkan.

Lapadula akan kembali dipanggil untuk memikul beban mencetak gol pada hari Senin, karena Gli Stregoni – yang baru didirikan kembali di Serie C2 lima belas tahun lalu – melanjutkan pencarian sepanjang musim untuk menghindari penurunan gol untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Derby County vs Coventry City

Andrea Favilli dari Verona merasakan kegembiraan dan rasa sakit bersamaan, menderita cedera paha saat mencetak gol melawan Juventus, dan tidak akan kembali sampai setelah jeda internasional terbaru. Sementara itu, bek Matteo Lovato (keseleo lutut) dan Federico Ceccherini (betis) sama-sama diragukan.

Skipper Davide Faraoni memperbaiki betisnya saat bertugas di Coppa Italia dan akan menjalani tes pra-pertandingan, jadi kemungkinan Federico Dimarco dan Darko Lazovic akan menempati area yang luas dalam sistem 3-4-2-1 Juric.

Faraoni bergabung dengan daftar cedera otot bersamaan yang mengkhawatirkan di klub, karena Mert Cetin, Miguel Veloso, Marco Benassi dan Samuel Di Carmine kemungkinan tidak akan kembali beraksi, meskipun gelandang Antonin Barak kembali dari karantina melawan Venezia dan tersedia untuk memulai.

Daftar cedera Pippo Inzaghi lebih singkat, tetapi Iago Falque, Federico Barba dan striker cadangan Gabriele Moncini tetap ragu dengan keluhan otot – gejala umum dari jadwal kuncian sepak bola tanpa henti. Dengan absennya Falque, Roberto Insigne siap untuk memulai.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hellas Verona: Silvestri; Dawidowicz, Magnani, Empereur; Lazovic, Vieira, Tameze, Dimarco; Barak, Zaccagni; Kalinic

Benevento:Montipo; Letizia, Glik, Caldirola, Foulon; Ionita, Viola, Dabo; Insigne, Caprari; Lapadula.