Prediksi Pertandingan Red Bull Salzburg vs Bayern Munchen

oleh -156 views
example banner

ATJEHDAILY – Red Bull Salzburg akan menjamu Bayern Munchen pada hari Selasa di Grup A Liga Champions, dengan tim Austria ingin mencatat kemenangan pertama mereka musim ini melawan juara bertahan.

Bayern memiliki rekor 100% setelah dua pertandingan, memperpanjang rekor kemenangan mereka di kompetisi elit Eropa menjadi 13 pertandingan yang luar biasa.

Setelah hampir lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya dengan mengorbankan Liverpool atau Napoli musim lalu, ini menjadi awal yang mengecewakan bagi tim Jesse Marsch kali ini.

Salzburg ditahan imbang 2-2 oleh Lokomotiv Moscow pada matchday pembukaan, dengan Vitaly Lisakovich menyamakan kedudukan untuk Rusia di akhir pertandingan setelah Austria bangkit dari ketinggalan untuk memimpin pertandingan.

Pasukan Marsch sekali lagi membalikkan defisit 1-0 di Atletico Madrid, dengan Dominik Szoboszlai dalam performa yang sangat baik di sayap kiri, sebelum dua gol Joao Felix meninggalkan Austria dengan tangan kosong dalam kekalahan 3-2 dari tim Diego Simeone.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Rapid Wien

Dengan dua pertandingan melawan Bayern yang akan datang, peluang Austria untuk melaju ke babak sistem gugur terlihat tipis. Sekarang mungkin kasus memastikan mereka tetap di kompetisi Eropa dengan finis di atas Lokomotiv di tempat ketiga.

Bayern, di sisi lain, terlihat dalam posisi komando di grup setelah memperpanjang laju kemenangan mereka di kompetisi dan melihat kekuatan dominan di Eropa sekali lagi.

Pasukan Hansi Flick dengan kejam membongkar Atletico dalam kemenangan 4-0 pada hari pertandingan pembukaan, dengan Kingsley Coman dalam performa gemilang untuk mencetak dua gol setelah masuk menggantikan Serge Gnabry.

BACA..  Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Hapoel Beer Sheva

Bayern menemukan hal-hal yang jauh lebih sulit di Lokomotiv, meskipun, mengalahkan pertandingan 2-1 sebagian besar berkat gol indah Joshua Kimmich dari jarak jauh pada menit ke-79 dengan pertandingan tergantung pada keseimbangan pada tahap itu.

Ini semua tentang tiga poin pada tahap kompetisi ini, bagaimanapun, dan kemenangan ketat lainnya di Austria akan dilakukan Flick dengan baik karena ia ingin menyelesaikan perkembangan ke babak sistem gugur secepat mungkin.

Patson Daka diragukan tampil dalam tes melawan Bayern, dengan striker Zambia dirawat karena cedera hamstring. Dia telah mencetak 12 gol dalam 11 pertandingan musim ini, jadi peluang Salzburg untuk menang akan berkurang secara signifikan jika dia tidak tersedia untuk seleksi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Penyerang Jerman U-21 Mergim Berisha diistirahatkan untuk kekalahan akhir pekan melawan Wattens tetapi harus kembali ke samping.

Flick membuat beberapa perubahan dalam kemenangan 2-1 yang mengejutkan akhir pekan lalu di Koln, dengan Lucas Hernandez, Leon Goretzka dan Robert Lewandowski semuanya diistirahatkan, tetapi ketiganya harus kembali ke samping.

Alphonso Davies absen setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki, dan Flick mungkin akan mengistirahatkan beberapa pemain yang berbeda dengan mempertimbangkan Der Klassiker hari Sabtu melawan Borussia Dortmund.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Red Bull Salzburg: Stankovic; Nissen, Ramalho, Wober, Ulmer; Kamara, Junuzovic; Mwepu, Berisha, Szoboszlai; Daka

Bayern Munchen: Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Muller, Tolisso, Gnabry; Lewandowski