example banner

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan

oleh -92 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Real Madrid akan mencari kemenangan Liga Champions pertama mereka musim ini ketika mereka menyambut Inter Milan di Stadion Alfredo Di Stefano pada Selasa malam.

Los Blancos hanya meraih satu poin dari dua pertandingan mereka melawan Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach untuk duduk di posisi terbawah, sementara Inter imbang di dua pertandingan mereka untuk menempati posisi ketiga.

example banner

Madrid sebenarnya sedang dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Champions, setelah kalah dua kali dari Manchester City di babak 16 besar kompetisi musim lalu.

Pasukan Zinedine Zidane akan berusaha untuk membuka tantangan 2020-21 mereka dengan kemenangan melawan Shakhtar, tetapi mereka menderita kekalahan 3-2 dari tim Ukraina pada 21 Oktober, terlepas dari kenyataan bahwa tim tamu tidak memiliki sejumlah pemain kunci. untuk wabah virus korona.

Los Blancos menemukan diri mereka tertinggal 2-0 dari Gladbach di pertandingan kedua mereka pekan lalu, tetapi berhasil mengamankan satu poin di akhir pertandingan berkat gol dari Karim Benzema dan Casemiro.

Madrid berada di posisi terbawah klasemen dengan satu poin, tetapi mereka masih akan menyukai peluang mereka untuk lolos ke tahap terakhir dan akan memasuki pertandingan setelah menang 4-1 atas Huesca pada hari Sabtu, yang telah membuat mereka berada di puncak La Liga dengan 16 poin dari tujuh pertandingan mereka.

Raksasa ibu kota sebenarnya telah kalah di babak 16 besar dalam dua musim terakhir, tetapi mereka adalah tim paling sukses dalam sejarah kompetisi ini – memenangkan 13 trofi – dan akan bertekad untuk meraih kemenangan menjelang perjalanan yang sulit ke San Siro dalam pertandingan Eropa berikutnya pada akhir November.

BACA..  Prediksi Pertandingan Levante vs Getafe

Inter, yang mencapai final Liga Europa musim lalu, akan membayangkan peluang mereka untuk mendapatkan total yang sehat dari dua pertandingan pertama mereka di bagian tersebut, tetapi mereka ditahan imbang 2-2 oleh Gladbach pada 21 Oktober sebelum bermain tanpa gol. imbang dengan Shakhtar minggu lalu.

Pasukan Antonio Conte sekarang bisa dibilang menghadapi dua pertandingan terberat mereka di bagian tersebut dan hasil yang mengecewakan dalam double-header mereka dengan Madrid akan memberikan tekanan serius pada mereka menjelang dua pertandingan terakhir grup mereka tandang ke Gladbach dan di kandang melawan Shakhtar pada tahap awal Desember. .

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs Manchester United

Inter juga akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Parma di Serie A pada hari Sabtu, yang telah membuat mereka berada di posisi kelima dalam klasemen, setelah menang tiga kali, seri dua kali dan kalah satu dari enam pertandingan mereka musim ini.

Raksasa Italia itu sebenarnya baru memenangi dua dari 12 laga terakhir Liga Champions, menderita lima kekalahan, sedangkan dua kampanye terakhir mereka di kompetisi ini sudah berakhir di babak penyisihan grup.

Ini sebenarnya akan menjadi pertama kalinya Inter menghadapi Madrid di kompetisi Eropa mana pun sejak penyisihan grup Liga Champions 1998-99, dan raksasa Serie A itu keluar sebagai pemenang 3-1 di kandang sendiri, setelah menderita kekalahan 2-0. dalam pertandingan terbalik di Bernabeu.

Madrid akan kembali tanpa servis Nacho, Martin Odegaard dan Dani Carvajal karena cedera, sementara Alvaro Odriozola masih diragukan karena masalah betis.

Masalah klub Spanyol di bek kanan juga meningkat dengan Lucas Vazquez mengambil masalah otot melawan Huesca, yang berarti bahwa Ferland Mendy bisa memulai di sebelah kanan dengan Marcelo di sebelah kiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Mainz 05

Toni Kroos mulai dari bangku cadangan pada akhir pekan tetapi harus masuk ke XI pada Selasa malam, sementara Eden Hazard mencatatkan namanya di papan pencetak gol saat kembali ke tim melawan Huesca, dan pemain internasional Belgia itu dapat kembali tampil bersama Marco Asensio dan Benzema sebagai tiga depan.

Mengenai Inter, Romelu Lukaku sangat diragukan karena cedera otot, dan tampaknya sangat tidak mungkin sang striker akan fit bahkan untuk masuk bangku cadangan, yang akan menjadi pukulan besar.

Lautaro Martinez dipastikan akan menjadi starter di sepertiga akhir lapangan, sementara ia kemungkinan akan bergabung dengan Alexis Sanchez, dengan pemain internasional Chile itu akan absen melawan Parma pada hari Sabtu dengan maksud fit untuk pertandingan ini.

Arturo Vidal, Marcelo Brozovic dan Ashley Young semuanya bisa kembali di tim inti, sementara Danilo D’Ambrosio diperkirakan akan diberikan peran di tiga bek.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid: Courtois; Mendy, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Asensio

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Sanchez, Martinez