example banner

Prediksi Pertandingan Porto vs Marseille

oleh -716 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Marseille akan berharap untuk menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di Liga Champions ketika mereka bertandang ke Porto untuk pertandingan Grup C.

Sebaliknya, tuan rumah menargetkan untuk meraih dua kemenangan dari tiga kekalahan menyusul kekalahan dari Manchester City dan kemenangan atas Olympiacos sejauh ini.

example banner

Rekor buruk Porto di tanah Inggris berlanjut ketika juara Portugal itu melakukan perjalanan ke Manchester City untuk pertandingan matchday pertama mereka, dengan The Citizens meraih kemenangan 3-1 pada malam itu.

Namun, pasukan Sergio Conceicao membalikkan keadaan dalam pertempuran mereka dengan sesama juara domestik Olympiacos saat gol dari Fabio Vieira dan Sergio Oliveira membawa Porto meraih kemenangan 2-0 di Estadio do Dragao minggu lalu, dengan juara Liga Primeira putus asa untuk mengamankan posisi kedua. tempat di grup di belakang City, yang diharapkan finis teratas, tentu saja.

Sementara itu, tim Conceicao memiliki poin yang sama dengan Olympiacos tetapi duduk di atas juara Yunani dengan selisih gol setelah dua pertandingan, dan Olympiacos kemungkinan besar tidak akan datang dari pertandingan mereka dengan Manchester City dengan sesuatu untuk ditunjukkan pada hari Selasa.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs Manchester United

Seandainya Porto menang melawan Marseille pada matchday ketiga, juara Portugal itu akan meletakkan penanda saat mereka berusaha melaju ke babak sistem gugur untuk tahun keempat berturut-turut, tetapi persiapan mereka untuk pertandingan Selasa jauh dari ideal.

Memang, Conceicao menyaksikan timnya keluar di ujung garis skor yang salah dalam film thriller lima gol dengan Pacos de Ferreira pada akhir pekan, yang berarti bahwa Porto hanya meraih dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sementara itu, Marseille adalah penguasa kejatuhan mereka sendiri melawan Manchester City karena kesalahan individu merugikan Les Olympiens pekan lalu, dan jika ada tim yang dijamin akan menghukum kesalahan semacam itu, itu adalah City.

Andre Villas-Boas telah melihat timnya menderita kekalahan telat yang memilukan dari Olympiacos pada matchday pertama, dan manajer Marseille mengubah pendekatannya untuk kunjungan City, tetapi tim Guardiola akhirnya kehabisan pemenang 3-0 berkat gol dari Ferran Torres , Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sampdoria vs AC Milan

Les Olympiens dijadwalkan untuk menghadapi tim Lens yang terbang tinggi di Ligue 1 pada akhir pekan, tetapi karena wabah virus korona di kamp Sang et Or, pertandingan ditunda dan Marseille memiliki kemewahan tambahan beberapa hari sebelum mereka. melakukan perjalanan ke Estadio do Dragao.

Marseille menikmati lima pertandingan tak terkalahkan di kasta tertinggi Prancis, tetapi performa domestik mereka belum diterjemahkan ke dalam hasil di panggung Eropa, dengan usaha pertama Les Olympiens di Liga Champions selama tujuh tahun dengan risiko serius berakhir sebelum waktunya untuk Villas. -Boas dan co.

Selain itu, Marseille telah gagal mengalahkan Porto dalam empat pertemuan antara kedua belah pihak selama bertahun-tahun, dengan juara Portugal menikmati kemenangan 2-1 dan 1-0 di kandang sendiri pada musim Liga Champions 2003-04 dan 2007-08.

Hanya dua kekhawatiran cedera Porto adalah Mouhamed Mbaye dan Ivan Marcano, dengan Conceicao sebaliknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya untuk pertandingan Selasa.

Bek veteran Pepe absen dalam kekalahan akhir pekan setelah kebingungan mengenai tes virus corona, tetapi pemain berusia 37 tahun itu tersedia di sini setelah dipastikan bahwa dia dinyatakan negatif.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Bournemouth

Zaidu Sanusi menjalani skorsing pada akhir pekan tetapi diperkirakan akan kembali di sisi kiri pertahanan di sini.

Sementara itu, lima pemain pertahanan Villas-Boas tidak memberikan hasil yang memuaskan melawan Man City, dan manajer Marseille pasti akan beralih ke empat bek yang lebih akrab saat tim tamu berusaha keras untuk mencari kemenangan.

Hiroki Sakai menjalani skorsing domestik tetapi tersedia pada hari Selasa, dengan Morgan Sanson kemungkinan akan ditarik kembali ke lini tengah dan Leonardo Balerdi berisiko jatuh ke bangku cadangan.

Dimitri Payet juga akan bertahan setelah tampil sebagai pemain pengganti melawan City, dan hal yang sama berlaku untuk Dario Benedetto, yang masih menunggu gol pertama yang sulit dicapai musim ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Porto: Marchesin; Manafa, Pepe, Mbemba, Sanusi; Oliveira, Uribe, Otavio; Corona, Marega, Diaz

Marseille: Mandanda; Sakai, Gonzalez, Caleta-Car, Amavi; Kamara, Sanson, Cuisance; Thauvin, Benedetto, Payeti