Prediksi Pertandingan Midtjylland vs Ajax Amsterdam

oleh -544 views

ATJEHDAILY – Ajax akan berusaha untuk memenangkan pertandingan Liga Champions pertama mereka musim 2020-21 ketika mereka melakukan perjalanan ke Denmark untuk menghadapi FC Midtjylland pada Selasa malam.

Tim asal Belanda itu saat ini berada di urutan ketiga Grup D dengan satu poin untuk ditunjukkan dari dua pertandingan mereka, sementara Midtjylland berada di posisi terbawah, setelah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka melawan Atalanta BC dan Liverpool ..

Midtjylland membuat awal yang mengecewakan untuk kampanye Liga Champions 2020-21 mereka, menderita kekalahan kandang 4-0 dari Atalanta pada 21 Oktober, sebelum kalah 2-0 saat tandang dari Liverpool pekan lalu.

Pakaian Denmark terakhir berkompetisi di babak grup kompetisi Eropa pada 2015-16, finis sebagai runner-up di bagian Liga Europa sebelum disingkirkan oleh Manchester United di babak 32 besar.

Juara Denmark hanya menang dalam tiga dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa, sementara mereka sekarang delapan pertandingan Eropa tanpa kemenangan, menderita tiga kekalahan dalam prosesnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Reading

Pasukan Brian Priske mungkin akan melihat pertandingan ini sebagai peluang terbaik mereka untuk menempatkan tiga poin di papan, dan kemenangan akan memberi mereka kepercayaan diri saat mereka berusaha bertarung untuk yang ketiga. Ajax akan bertekad untuk memulai dan menjalankan kampanye mereka, dan Midtjylland juga akan memasuki permainan ini setelah kekalahan 4-1 yang mengecewakan dari Nordsjaelland di liga pada hari Sabtu.

Ajax, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah menang 5-2 atas Fortuna Sittard di liga pada hari Sabtu, yang telah membuat mereka berada di puncak Eredivisie dengan 18 poin untuk ditunjukkan dari tujuh pertandingan mereka.

Raksasa Belanda juga terkenal mengalahkan pemenang 13-0 atas VVV Venlo di liga menjelang akhir Oktober, tetapi mereka belum memulai tantangan Liga Champions mereka pada 2020-21.

Pasukan Erik ten Hag menderita kekalahan 1-0 yang mengecewakan dari Liverpool dalam pertandingan pembuka mereka pada 21 Oktober tetapi berhasil mendapatkan poin sambutan saat tandang ke Atalanta pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Nottingham Forest

Ajax memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di bagian itu, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka akan mengincar enam poin dari dua pertandingan berikutnya dengan Midtjylland menjelang perjalanan sulit ke Liverpool pada awal Desember.

I Lancieri sebenarnya hanya lolos dari grup Liga Champions dalam salah satu dari tujuh penampilan terakhir mereka di kompetisi, tetapi kampanye khusus itu – 2018-19 – membuat mereka mencapai semifinal.

Midtjylland bisa saja tidak berubah dari kekalahan dari Liverpool pekan lalu, dengan pemain internasional Guinea Sory Kaba kembali diharapkan untuk beroperasi di ujung serangan.

Pione Sisto kembali bergabung dengan klub Denmark tersebut dari Celta Vigo selama musim panas dan juga kemungkinan akan tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Anders Dreyer juga harus mempertahankan posisinya di XI.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Porto

Tim tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan Eropa, meskipun pelatih kepala Priske dilaporkan akan memantau kebugaran sejumlah pemainnya menjelang pertandingan menyusul kekalahan 4-1 hari Sabtu dari Nordsjaelland.

Adapun Ajax, diharapkan ada awal lain untuk gelandang remaja Ryan Gravenberch, yang saat ini dikaitkan dengan klub-klub seperti Manchester United, Barcelona dan Juventus.

Penyerang Brazil Antony pulih dari cedera untuk tampil di liga pada hari Sabtu dan harus mulai dalam serangan, tetapi Klaas-Jan Huntelaar kembali diharapkan untuk disebutkan di bangku cadangan untuk pertandingan ini.

David Neres sekarang tampaknya telah sepenuhnya mengatasi cedera lutut dan harus dimasukkan dalam XI, sementara Davy Klaassen juga diharapkan untuk memulai, setelah kembali ke klub selama musim panas.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Midtjylland: Andersen; Andersson, Sviatchenko, Scholz, Paulinho; Cajuste, Onyeka; Dreyer, Sisto, Mabil; Kaba

Ajax Amsterdam: Onana; Mazraoui, Schuurs, Blind, Tagliafico; Klaassen, Tadic, Gravenberch; Neres, Traore, Antony