Operasi Zebra 2017 Hari Kedua di Sabang Sejumlah Kendaraan Terjaring

oleh -80 views

Sabang (AtjehDaily) –— Pelaksanaan Operasi Zebra Rencong 2017 hari kedua di Sabang, sejumlah kendaraan terjaring dan kena tilang.

Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi, melalui Kasat Lantas Iptu Fachrul, mengatakan pihaknya pada hari kedua melaksanakan Operasi Zebra Rencong 2017, berhasil menilang sejumlah kendaraan.

BACA..  Natalius Pigai: Jakarta Harus Memahami Daerah Konflik

“Pelaksanaan Operasi Zebra Rencong 2017 di Sabang, pada hari kedua sejumlah dapat kami tilang serta menahan kendaraan pelanggar lalulintas yang tidak menunjukan indetitas”., kata Iptu Fachrul.

Ditambahkan, Operasi Zebra Rencong 2017 dalam pelaksanaannya dibantu pihak Polisi Militer (POM) TNI-AD, TNI-AL dan TNI-AU. Hal tersebut guna memproses jika ada pelanggaran dilakukan, oleh kesatuan masing-masing.

BACA..  Tidak Gunakan Prosedur, Hitung Ulang Bangunan Pasar Pagi Kualasimpang

Disamping itu, kami sebagai pegak hukum berkewajiban mengamankan setiap pwngendara di jalan raya dengan tertib, tentunya pengendara wajib mematuhi peraturan berlalulintas.

Kemudian.kami juga selalu mengedepan wibawa, kesopanan dan keharmonisan dalam pelaksanaan Operasi Zebra., terangnya.

Dijelaskan, Operasi Zebra Rencong 2017 hari kedua Kamus (02/11/17), di simpang PT.Kodja jalan Perdagangan, dapat menilang beberapa STNK, SIM dan menahan kendaraan yang tidak dapat menunjukan indetitas pengendara., jelas Fachrul.(jalal)