Relawan: Paslon Nomor 2 Modal Indonesia Adil dan Makmur 

oleh -75 views

IDI (ADC) -Sahabat Prabowo Sandi Kabupaten Aceh Timur, menyatakan kesiapannya menjadi organisasi relawan di garda terdepan dalam memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno menjadi presiden dan wakil presiden di 2019 yang akan datang. 

Hal ini disampaikan ketua Sahabat Prabowo Sandi Aceh Timur Ramli Ranto atau yang akrab disapa RR, didamping sekretaris Muhajir, di posko Sahabat Prabowo Sandi Aceh Timur, jalan Medan – Banda Aceh, Peutong, Idi  Rayeuk Aceh Timur, Minggu 30 Oktober 2018 

RR juga menyebutkan, relawan yang dipimpinnya saat ini terus menyebarkan sayap dan melakukan konsolidasi dengan masyrakat terutama kaum profesional, pengusaha dan anak-anak muda di Aceh Timur, untuk ikut menjadi bagian dari sosialisasi dan kemenangan pasangan nomor urut 2. 

“Alhamdulilah, Prabowo dan Sandi sangat diidolakan di Aceh Timur, Insya Allah 2019, kami yakin pasangan ini akan menjadi pemimpin di Indonesia”Papar pengusaha yang juga mantan ketua KNPI Aceh Timur ini. 

Ramli menambahkan, Kepemimpinan yang kuat, cerdas dan bersih seperti yang dimiliki Prabowo Sandi, adalah modal besar untuk Indonesia menuju negara yang adil dan makmur dimasa yang akan datang. 

Seperti diketahui, Sahabat Prabowo-Sandi ini sendiri berada di bawah arahan langsung calon wakil presiden Sandiaga Uno, yang bertindak sebagai Ketua Dewan Pembina, disamping itu, Erwin Aksa dan politikus PAN Chandra Tirta Sebagai anggota Dewan Pembina.

Saat ini sendiri,  relawan Sahabat Prabowo Sandi sudah terbentuk di hampir semua kabupaten/kota di Aceh. (r) 

BACA..  Buka Rapat, Ketua DPRA: Dinamika Dalam Pembahasan Jadi Referensi

KET foto : Ramli Ranto (tengah)  saat diterima calon wakil presiden Sandiaga Uno didampingi ketua DPD Gerindra Aceh, TA Khalid di Jakarta