Angkasa FC Sabang Pukul Lampaseh Kota FC 4-0

oleh -121 views

Sabang (ADC) – Kesebelasan Angkasa FC Sabang, menunjukan kehebatannya dihadapan penonton di lapangan bola kaki Pelanggahan Kota Banda Aceh, dengan memukul kesebelasan Lampaseh Kota FC pada angka 4-0.

Pelatih Angkasa FC Sabang Bambang BP, dalam rilisnya yang dikirim ke media ini Selasa (02/10/18) mengatakan, meskipun diketahui bahwa lawannya yaitu Lampaseh Kota FC merupakan tim yang sangat diperhitungkan, namun anak-anak tidak mau terjebak dalam nama besar kesebelasan Lampaseh Kota FC.

Sehingga, anak-anak dengan tegas menetapkan dirinya sebagai tim yang mampu mengalahkan kesebelasan Lampaseh Kota FC, dengan skor telak yaini 4-0. Kemenangan tersebut tidak terlepas dari doa dan dukungan Pemerintah Kota (Pemko) Sabang.

“Anak-anak dari awal bergulir bola dilapangan tidak memberi ampun dan terus menghajar lawannya, sehingga kehebatan yang ditunjukan Danil, Agung dan kawan-kawan membuahkan hasil gemilang,”kata Bambang BP didampingi Asisten Catur, Adi Tasik dan Manajer Burhanuddin.

Dalam lanjutan Turnamen Kutaradja Cup 3 itu, dari menit awal anak-anak Angkasa FC Sabang menggebrak pertahanan Lampaseh Kota FC, melalui motor serangan Agung dan pada menit 20 tendangan kerasnya disambut Daniel, yang memegang nomor punggung 9 membuahkankan hasil dari sepakan jarak jauh dengan skor 1-0 untuk Angkasa FC Sabang.

Pada babak kedua begitu kakinya menginjak rumput anak- anak Angkasa FC Sabang langsung menggebrak pertahanan lawan dan lagi lagi membuahkan hasil dari gocekan kapten tim Agung, berhasil membobol gawang lawan kedudukan 2-0.

Tidàk puas disitu di menit 60 lagi-lagi Agung, beradio besar dengan umpan akuratnya yang di kontrovesikan menjadi gol dari penyerang Angkasa FC Sabang, dimana Apriansyah mempoles dengan cantik, skor pun menjadi 3-0.

BACA..  Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Liga Italia 01 Desember 2021

Pun begitu anak-anak terasa belum puas begitu saja, lewat skill yg di tunjukan oleh Irgi pemain sayap kiri dengan melewati 3 pemain belakang Lampaseh Kota dan menceploskan bola ke gawang lawannya dan sampai akhir pertandingan angkasa FC menang 4-0 ,dengan hasil ini Angkasa FC Sabang, melaju ke babak perempat final Turnamen Kutaradja Cup 3 2018.

“Alhamdulillah anak didik dari coach Bambang BP, Asisten Catur dan Adi Tasik, dapat melaju dengan mulus ke babak berikutnya,” pungkasnya. (Jalal)