Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pererat Kemitraan Kasat Lantas Polres Sabang Silaturrahmi ke PWI Setempat

oleh

Sabang (AtjehDayli)- Dalam rangka mempererat kemitraan Kasat Lantas Polres Sabang Iptu Fachrul Razi, SKM, kemari bersilaturrahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sabang.

Kehadiran Kasat Lantas Polres Sabang Iptu Fachrul Razi, SKM, ke kantor PWI Kota Sabang bertujuan untuk lebih dekat dalam kemitraan.

Pasalnya, Iptu Fachrul Razi, baru menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sabang. Sebelumnya Fachrul Razi, bertugas selaku KBO Lantas Polres Aceh Besar.

“Saya mengucapkan tetima kasih kepada rekan-rekan wartawan, al-khusus teman-teman media di PWI yang begitu bersahaja menerima kehadiran saya”., ucapnya.

Sementara itu, ketua PWI Kota Sabang Hendra Hadayan, usai menerima Kasat Lantas di ruang tamu kantor PWI kepada rekan-rekan wartawan mengatakan, kehadiran Kasat Lantas tersebut sebagai mitra media dengan kepolisian.

BACA..  Kapolsek Kota Kualasimpang Bagi Sembako Kepada Warga

“Polisi itu mitra wartawan jadi kehadiran Kasat Lantas ke kantor PWI, itu merupakan hal biasa dan mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin baik selama ini”., kata Hendra.

Ditambahkan, kedatangan Kasat Lantas Iptu Fachrul Razi, ke kantor PWI sambil makan ikan bakar bersama, yang juga diikuti sejumlah istri wartawan.

Kehadiran Kasat Lantas disambut pengurus PWI Kota Sabang Hendra Handayan, Sakretaris Mustakim, Jalaluddin. Z.Ky, Riandi Armi dan Diki Arjuna.(jalal)